Tips dan Trik Memakai Rok Midi

Liani
Liani

Tips dan Trik Memakai Rok Midi

 Untuk dapat terlihat fashionable dengan rok ini, ada beberapa tips dan trik yang harus Anda perhatikan. Berikut ini cara stylish memakai rok midi.

1. Pilih dan pakailah rok yang panjangnya mencapai betis Anda. Karena dengan panjang sebetis, bagian kaki yang paling ramping dapat terlihat sehingga Anda dapat terlihat lebih tinggi dan kurus.

2. Rok yang Anda pilih lebih baik memiliki struktur dan berbahan agak keras. Karena dengan begitu, pinggang Anda akan lebih menonjol. Jangan pilih rok yang terlalu ketat di bagian bawahnya, karena dengan rok ini Anda akan lebih kesulitan dalam berjalan.

3. Lebih baik Anda memilih motif dan bahan rok yang simple. Warnanya pun lebih baik yang lebih natural, hitam, putih, atau warna soft lainnya. Warna yang terlalu terang dan motif yang terlalu ramai akan terlihat berlebihan.

4. Potong sedikit rok Anda. Buat seditkit sentuhan berbeda dengan memberikan potongan belahan pada bagian bawah rok Anda. Belahan ini dapat memperlihatkan sedikit otot pada kaki Anda yang akan terlihat lebih mempesona dan seksi.

image0

5. Model rok dengan bahan sheer juga akan memberikan kesan yang lebih ceria. Tapi pastikan rok yang Anda pilih tidak terlihat seperti Anda ingin pergi ke pesta.

6. Seimbangkan tampilan pakaian Anda. Kuncinya ialah Anda harus menonjolkan bagian pinggan Anda. Jika bukan dipasangkan dengan crop top, pastikan atasan Anda ketat dan membentuk sesuai bentuk badan Anda. Jangan lupa untuk memasukan baju Anda jika Anda tidak menggunakan crop top.

image1

7. Bentukan dari rok midlenght ini biasanya lebih menonjolkan sis feminin Anda. Untuk itu, perpaduan dengan heels akan sangat cocok dan dapat membuat kaki Anda Nampak lebih panjang.

image2


image3

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});