Tips Jitu Agar Tahan Lama Saat Bercinta

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Tips Jitu Agar Tahan Lama Saat Bercinta Foto: Ilustrasi

Winnetnews.com - Dalam hubungan pasangan suami istri bercinta sudah menjadi hal yang wajib untuk dilakukan agar menjaga keharmonisan rumah tangga. Selama ini, pria dikenal punya waktu lebih mudah untuk mencapai orgasme dibandingkan perempuan.

Karena hal tersebut, seringkali wanita kesulitan untuk mencapai klimaks tapi pasangan sudah mencapai klimaks. Ini bisa menjadi kekecewaan nyata untuk menyadari bahwa kesenangannya sudah berakhir padahal kamu baru memulai. Dikutip dari Cosmopolitan, ternyata ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar bercinta lebih tahan lama.

1. Lakukan foreplay lagi dan lagi

Sudah bukan rahasia lagi jika foreplay bisa memicu gairah seks. Putaran foreplay yang penuh semangat sebelum berhubungan seks dapat menghasilkan sensasi yang lebih menantang. Kalian tak  hanya dapat orgasme, yang mungkin membuatmu ingin lebih lama untuk berhubungan seks.

Tapi kamu harus ingat, pilihlah foreplay yang dapat membuat pasanganmu ejakulasi sebelum berhubungan seks. Foreplay ini merupakan salah satu cara berhubungan agar tahan lama.

2. Mulailah perlahan-lahan

Mintalah pasanganmu untuk memulai dengan lambat, katakan padanya untuk mengarahkan satu dorongan setiap beberapa detik, kemudian secara bertahap (seperti, setiap dua menit) naik satu tingkat, ke titik di mana ada dorongan setiap detik atau lebih.

Apa Reaksi Kamu?