Tips Kecantikan yang Aneh Tapi Bermanfaat

Tips Kecantikan yang Aneh Tapi Bermanfaat

  Semua wanita ingin tampil cantik dan melakukan usaha yang ekstra untuk tampil cantik. berikut ini cara makeup yang aneh dan jarang dilakukan namun bermanfaat.

1. Membuat bulu mata ekstra panjang dengan bantuan bola kapas

Setelah menerapkan satu lapisan maskara, Anda dapat menggunakan kapas untuk menambah panjang bulu mata Anda. Tempelkan kapas pada kuas maskara Anda dan sapukan ke mata Anda lihat bagaimana bulu mata Anda sekarang, lebih panjang dan indah.

2. Gunakan lipstik merah sebagai concealer primer untuk menutupi lingkaran hitam

Terdengar aneh bukan? Hilangkan lingkaran hitam pada mata Anda dengan menggunakan lipstik merah sebagai dasar sebelum menutupinya dengan concelear. Lingkaran hitam di mata Anda dapat tersembunyi dengan cara yang aneh ini.

3. Panaskan penjepit bulu mata dengan hairdryer untuk bulu mata melengkung

Trik ini memberikan hasil yang baik, namun Anda harus berhati-hati melakukan trik ini. Dekatkan pengeriting bulu mata ke hairdryer. Kemudian, biarkan sampai suhunya hangat. Jangan menggunakannya ketika panas karena dapat membakar bulu mata Anda. Kemudian aplikasikan pada bulu mata Anda, tahan beberapa lama untuk hasil yang sempurna.

4. Gunakan sendok untuk menciptakan Eyeliner melengkung sempurna

Banyak wanita yang menyukai eyeliner dengan melengkung ke bagian atas. Namun menyapukan eyeliner seperti ini bukanlah hal yang mudah. Anda dapat menggunakan tangkai sendok untuk menggarisnya. Caranya adalah dengan menggunakan sisi lurus sendok untuk membuat garis, kemudian sapukan eyeliner tepat di sebelah sendok.

5. Gosok kentang di bawah lengan untuk menyamarkan ketiak gelap

Terciptanya kulit gelap pada bagian ketiak dilatarbelakangi karena sisa kulit mati pada bagian kulit tersebut. Untuk itu menggunakan kentang yang digosokkan pada area kulit gelap efektif menyamarkan permasalahan kulit tersebut. Kentang mengandung enzim catecholase, yang memiliki sifat keringanan alami.