Skip to main content

Tips Kilat, Hilangkan Mata Panda

Tips Kilat, Hilangkan Mata Panda
Tips Kilat, Hilangkan Mata Panda

winnetnews.com - Mata dianggap sebagai jendela hati. Tentu kamu juga percaya bahwa mata dapat mengungkapkan banyak hal.

Inilah mengapa banyak orang percaya bahwa mata adalah salah satu bagian tubuh yang harus dijaga. Salah satu masalah yang paling banyak temui adalah lingkaran di bawah mata atau mata panda.

Dilansir dari purewow.com, berikut ini beberapa cara menghilangkan mata panda dalam waktu seminggu. Penasaran?

1. Ganti kopi dengan teh hijau

Hal ini berlaku terutama jika kamu minum beberapa gelas kopi dalam sehari. Obat nomor satu untuk menghilangkan mata panda adalah tidur nyenyak.

Teh hijau dapat membantu kamu untuk mendapatkannya. Selain itu, teh hijau juga mengandung antioksidan yang kuat untuk melindungi kulit dari penuaan dini.

2. Tambahkan sayuran ke dalam makanan

Sayuran kaya zat besi, seperti bayam dan brokoli sangat efektif untuk mengobati lingkaran bawah mata. Faktanya, lingkaran bawah mata sebenarnya adalah pembuluh darah yang berada tepat di bawah kulit.

3. Minum air putih

Kamu perlu minum banyak air putih untuk menghilangkan lingkaran di bawah mata.

4. Tidur yang cukup

Serta Kamu perlu menambahkan bantal ekstra untuk bagian leher. Kamu harus membuat kepala sedikit terangkat ketika tidur di malam hari, sehingga tidak banyak cairan yang menumpuk di bawah mata dan bagian wajah lainnya.

Selain itu, menambahkan bantal ekstra saat tidur di malam hari juga dapat mencegah keriput dari waktu ke waktu. Sudahkah Kamu mencobanya?

5. Buat masker wajah sendiri

Daun hijau kaya akan vitamin C dan K. Kedua vitamin ini berfungsi untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit.

6. Gunakan tabir surya di sekitar mata

Kamu tentu sudah tahu fungsi dari krim malam. Namun, di siang hari Kamu juga harus melindungi kulit, terutama dari kerusakan akibat paparan sinar matahari.

Pilihlah krim mata yang mengandung SPF atau tabir surya. Formula ini akan tetap berada di sekitar mata dan melindunginya.

7. Kompres dengan air dingin

Butuh waktu singkat untuk menghilangkan lingkaran bawah mata? Kompreslah mata dengan sesuatu yang dingin, seperti es batu, sendok dingin, atau mentimun dingin.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top