Tips Membina Hubungan, Long Distance Relationship (LDR)

Tips Membina Hubungan, Long Distance Relationship (LDR)

Banyak hubungan LDR yang berhasil asalkan keduanya sama-sama memiliki komitmen. Untuk Anda pasangan baru yang menjalani LDR, Jangan khawatir berikut beberapa hal yang harus diperhatikan agar cinta kalian tetap terjaga.

1.Kejutan

Cara yang bagus untuk menjaga cinta Anda tetap hidup adalah harus sering-sering memberikan kejutan satu sama lain. Tidak hanya berupa hadiah yang sifatnya material, Anda juga bisa mencoba menuliskan lagu atau mengirimkan foto-foto yang lucu dan berkesan. Dengan begitu si dia akan menyadari bahwa Anda selalu mengingatnya.

2. Rencanakan jalan-jalan

Jangan lupa untuk meluangkan waktu melakukan travelling bersama. Karena meskipun LDR, kalian juga membutuhkan saat-saat untuk bertemu. Travelling adalah pilihan yang tepat untuk menyegarkan kembali hubungan agar merasa lebih dekat dan membuat Anda berdua kembali bersemangat.

3. Komitmen terhadap hubungan

Anda berdua harus berkomitmen akan melakukan apa saja supaya hubungan jarak jauh kalian tetap berjalan lancar. LDR membutuhkan banyak kepercayaan, perencanaan dan tekad. Pastikan Anda dan pasangan memiliki visi yang sama jika ingin hubungan Anda berdua sukses.

4. Komunikasi

Komunikasi adalah resep utama menjalin hubungan yang harmonis, dan menjadi jauh lebih penting lagi ketika harus LDR. Anda berdua harus meluangkan waktu untuk berbicara, mengabari satu sama lain. Ingat, kunci hubungan jarak jauh adalah kejujuran dan jangan membiasakan diri berbohong karena lambat laun akan terungkap juga.

5. Tahu rutinitas

Saling tahu rutinitas sehari-hari dan jadwal-jadwal penting, itu adalah poin yang tidak boleh dilewatkan. Karena dengan demikian Anda bisa mendukung si dia dalam menjalani aktivitasnya. Jika sudah begini, kalian akan merasa jauh lebih dekat lagi.

6. Video call

Jaman sudah canggih, video call bisa membuat Anda dan si dia seperti bertemu setiap hari. Ini solusi yang sangat ampuh agar kisah LDR Anda berdua tidak berakhir tragis.

7. Nikmati momen kecil

Sekecil apapun momen kebersamaan, Anda harus bisa memanfaatkan dan menikmatinya dengan baik. Apabila ada waktu luang, sempatkan untuk bertemu dengan kekasih Anda. Walaupun Anda selalu bisa menghubunginya lewat dunia maya, namun bertemu secara fisik tentu memberikan kesan yang lebih istimewa.