Tips Menghilangkan Noda Tumpahan Kopi

Nadia Chevina
Kamis, 13 Agustus 2015 14:56 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Kamis, 13 Agustus 2015 14:56 WIB
Image Tips Menghilangkan Noda Tumpahan Kopi

Adanya noda sudah pasti membuat kesan kotor untuk siapa saja. Terlebih noda kopi yang kita tahu agak sulit untuk menghilangkannya. Melansir laman vemale.com, berikut beberapa cara untuk membersihkan noda kopi. let's check it out guys !

1. Di Baju

Gunakan spons dan air dingin untuk mengelap noda kopi pada baju Anda, atau rendam baju Anda dalam air dingin selama 30 menit. Oleskan sedikit cairan pembersih noda, lalu cuci seperti biasa.

2. Di Sofa

Campurkan 2 sendok makan cairan pencuci piring dengan 2 cup air dingin, lalu dengan lap putih bersih, gosok noda kopi pada sofa Anda. Ulangi hingga noda hilang, lalu gosok dengan lap serta air dingin, lalu keringkan. Anda juga bisa menggunakan larutan yang biasa digunakan untuk dry cleaning. Gosok perlahan dengan lap, lalu dengan lap kering, gosok hingga larutan tersebut terserap dan noda hilang.

3. Di Karpet

Serap cairan kopi yang tumpah semaksimal mungkin dengan lap. Lalu campurkan satu sendok makan cairan pencuci piring, satu sendok makan cuka, dan dua cup air hangat. Dengan menggunakan lap putih bersih yang dicelupkan dalam campuran yang sudah Anda buat, gosok noda tersebut. Tuangkan sedikit campuran tersebut, lalu gosok dengan lap hingga noda kopi hilang. Lalu gosok dengan lap dana air bersih, kemudian keringkan.

Mudah untuk dicoba kan ? Coba ikuti cara ini apabila terdapat noda tumpahan kopi.

Cara Memakai Tas yang Tepat Agar Tidak Mencederai Tubuh
Dituduh Kuasai Pasar OS, Google Didenda di Eropa

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.