Tips Mengusir Kecoa

Tips Mengusir Kecoa

WinNetNews.com - Kehadiran kecoa tentu sangat mengganggu, bukan? Bahkan terkadang kecoa tidak hanya muncul di dapur, tetapi sudah masuk ke dalam kamar tidur dan bisa merambat ke bagian tubuh Anda saat sedang beristirahat.

Untuk itu, perhatikan tips mengusir kecoa berikut ini!

1. Merawat Setiap Bagian Rumah

Jika ada bagian rumah yang berlubang, maka segera perbaiki agar lubang tersebut tidak menjadi akses keluar-masuk kecoa ke dalam rumah dan menjadi tempat bersarangnya kecoa. Untuk itu, segera tutupi lubang yang ada di rumah dan taburkan obat disinfektan untuk mencegah datangnya kecoa lagi.

2. Obat Pengusir Kecoa

Anda bisa menggunakan obat pengusir kecoa atau disinfektan untuk mengusir kecoa karena disinfektan mengandung senyawa dan aroma yang tidak disukai kecoa.

3. Jaga Kebersihan Rumah

Dapur dan kamar mandi seringkali menjadi tempat awal munculnya dan bersarangnya kecoa. Anda perlu memperhatikan kebersihan dapur dan kamar mandi Anda secara rutin. Selain itu, perhatikan keberadaan barang-barang yang menumpuk di dalam rumah. Mulai buang barang yang tidak terpakai dan merapikan semua barang yang masih Anda ingin simpan. Terapkan kebiasaan hidup bersih dan rapi agar rumah Anda terbebas dari kecoa.

Cukup mudah bukan? Nah, semoga artikel tentang cara mengusir kecoa satu ini bermanfaat untuk anda ya, pembaca. Jangan biarkan keluarga Anda tertular penyakit berbahaya, yang disebarkan oleh kecoa di rumah dan tempat kerja Anda.