Tips Mulan Jameela Lawan Haters Dari Deddy Corbuzier

Liani
Liani

Tips Mulan Jameela Lawan Haters Dari Deddy Corbuzier
WinNetNews.com - Seperti diketahui, karena kisah cintanya bersama Ahmad Dhani yang juga melibatkan Maia Estianty di masa lalu, wanita kelahiran Garut ini jadi salah satu public enemy yang selalu dihujat di mana-mana, tak peduli apapun yang ia lakukan.

Menanggapi fenomena haters yang makin hari makin tak aturan, Deddy Corbuzier buka suara dan memberikan pembelaannya pada Mulan. Seperti diketahui, mereka berdua baru saja melakukan interview fenomenal, di mana akhirnya pelantun lagu Wonder Woman itu mengungkapkan banyak hal seputar rumah tangganya yang selama ini ia simpan rapat-rapat.

"Menurut saya situasinya (rumah tangga Mulan) kompleks. Dalam artian gini, saya juga cerai kok sama Istri saya. Perceraian itu karena hal apa? Karena ekonomi kah, karena orang ketiga kah, kan nggak ada yang tau ya, yang tau hanya kita berdua. Kalau ini (rumah tangga Mulan) tuh di awalnya udah terlalu ribut, udah terlalu heboh, apalagi dengan karakternya Dhani tau sendiri lah, jadi saling ribut. Saya rasa Mulan jadi bulan-bulanan karena ya orang suka aja untuk mencari orang yang salah lah. Kalau buat saya pribadi saya punya quote Love and War everything we go. Maksudnya kalau memang Mulan sebagai perebut suami orang, perusak rumah tangga orang, rumah tangga yang baik tidak bisa dirusak, tak peduli siapa pun yang mau merusak, benar nggak? Jadi nggak bisa dinilai begitu juga dan walaupun Mulan salah, ya dia juga nggak ngerugiin haters-haters itu kok," ujar Deddy ketika dihubungi tim KapanLagi hari Senin (14/12).

 

image0

Sama-sama kenyang dihujat oleh para pembenci di dunia maya, ayah satu anak itu pun memberikan sebuah saran untuk Mulan guna mengatasi haters.

"Sebenarnya ada beberapa cara (atasi haters) kalau mau licik-licikan. Indonesia kan suka sama orang yang dikasihani, kenapa dia jadi haters? Karena dia (Mulan) dianggap jadi penjahatnya, mungkin dia dengan berperan baik, haters akan berkurang. Kalau menurut saya haters itu ada yang ngomporin, pasti. Itu grup-grup kok sampai ada yang bikin akun Instagram haters Mulan Jamela apa lah gitu. Saya rasa Mulan beda dengan saya, kalau saya menyarankan Mulan untuk biarkan saja, terus saja berkarya, jangan di lock Instagram-nya. Nggak apa-apa haters mau ngomong abcd, mereka berantem sendiri kok. Itu ya di komentar saya mereka berantem sendiri, makanya saya mau tau sampai kapan lu berantem, capek-capek deh. Mungkin kalau saya jadi Mulan, saya sengaja biarin yang ribut sampai tiga ribu komen terus saya bikin endorse. Hahaha. Tapi sayangnya gue bukan endorser. Gue sering komen, 'Gue bilang udah jangan ngata-ngatain gue syuting di sini, kalau mau samperin, lo datang, udah selesai'," sambungnya.

Maka Deddy menyarankan Mulan untuk mengikuti jejaknya melaporkan yang bersangkutan ke polisi. Hal itu dirasa perlu agar haters lainnya jadi gentar dan pikir-pikir ulang untuk menghujat ke depannya.

"Mungkin nggak ya (lapor polisi)? Itu (haters) banyak loh. Ya mungkin bisa ada efek jera. Ya cari aja satu orang yang paling gampang, tangkap aja satu orang, mudah-mudahan bisa jadi efek jera. Saya pernah ngelakuin itu kok, saya samperin anak yang baru lulus SMA, saya tangkap sendiri, saya bawa ke Polda," pungkas mantan suami Kalina itu.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});