Tips Ngepel Lantai Supaya Lantai Bersih Mengkilap

Oky
Oky
Rabu, 16 Mei 2018 13:30 WIB
Oleh Oky pada Rabu, 16 Mei 2018 13:30 WIB
Image Tips Ngepel Lantai Supaya Lantai Bersih Mengkilap
Sumber : Istimewa

Winnetnews.com - Lantai rumah yang bersih dan mengkilap tentu akan membuat penghuninya merasa betah berada di rumah. Karena itu kamu wajib menyapu dan mengepel lantai setiap hari agar selalu terawat dan bebas dari kuman.

Banyak orang yang mengeluhkan keramik mereka warnanya mulai pudar. Nah, ini bisa jadi karena cara mengepel yang tidak benar.

Berikut ini kami akan coba hadirkan tips sederhana mengepel lantai keramik agar tetap mengkilap dan cemerlang seperti baru Ladies. Seperti apa sih? Intip di sini yuk.

Yang pertama harus selalu dilakukan adalah biasakan untuk rutin menyapu lantai keramik rumah. Debu yang menumpuk terlalu lama dan kotoran seperti pasir atau kerikil kecil akan menyebabkan keramik tergores. Jika tak kunjung dibersihkan, ini akan memudarkan warna keramik.

Kamu juga bisa mengepel keramik dengan air hangat Ladies. Air hangat akan membantu menghilangkan kotoran yang membandel yang menempel di keramik. Tambahkan cairan pembersih lantai agar lantai makin bersih dan wangi.

Yang paling penting, kamu harus menggunakan kain pel yang bersih.

Kamu juga harus rajin-rajin mengganti air jika sudah kotor.

Nah, sangat sederhana bukan? Jangan lupa untuk selalu membersihkan lantai secara rutin ya. Lantai yang bersih tak cuma membuat rumah makin nyaman namun juga akan membuat keluarga selalu sehat.

Cegah Cepat Lapar dengan Konsumsi Ini saat Sahur
Pamela Safitri Menangis Karena Bagian Intimnya Dipegang Oknum Pejabat Daerah

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.