Tips Olahraga Cinta Laura Agar Bisa Dapat Perut Six-Pack
Cinta Laura Khiel (foto: Psokota News)

Tips Olahraga Cinta Laura Agar Bisa Dapat Perut Six-Pack

Sabtu, 21 Des 2019 | 08:24 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Salah satu selebriti Tanah Air, Cinta Laura Khiel, memang dikenal publik memiliki badan yang seksi dan ideal. Dalam akun Instagramnya, Cinta sering memamerkan perut six packnya.

Selain itu, Cinta juga beberapa kali terlihat mengunggah aktivitas berolahraganya di media sosial. Gadis blasteran Indonesia-Jerman ini memang sangat gemar olahraga dan menjalankan pola hidup sehat.

“Biasanya kalau olahraga itu aku seminggu lima atau enam kali. Kalau misal benar-benar ada goal  yang mau aku dapat itu kayak waktu syuting video klip Vida, aku bisa olahraga seminggu 10 sampai 12 kali,” kata Cinta, dilansir dari Wolipop.

Untuk mendapatkan tubuh ideal ala Cinta, kamu setidaknya harus melakukan gym selama satu jam. Meski terdengar berat, hal itu tentu tidak dirasakan oleh Cinta.

“Kalau aku memang dari kecil sudah dididik jadi atlit. Aku dulu atlit berenang, basketball, dan lari. Jadi sudah punya basic olahraga yang benar-benar solid,” jelas Cinta.

Cinta menjelaskan mengenai rutinitas olahraganya setiap hari. Ia mengaku melakukan gym sebanyak empat kali setiap minggu. Menurutnya, olahraga paling penting adalah angkat barbell. Dirinya tidak menyarankan untuk banyak melakukan olahraga kardio, seperti treadmill atau cross liner karena akan membuat bentuk badan berubah. Jika memang ingin angkat barbel, cobalah untuk memlilih jenis barbel yang tidak terlalu berat.

Selain rutin ngegym, Cinta juga melakukan olahraga boxing sebanyak dua kali dalam seminggu. Saat berada di Amerika Serikat, Cinta mengaku bahwa dirinya kerap melakukan pilates atau hiking setiap seminggu sekali.

“Penting untuk bisa balance. Kalau pagi-pagi olahraga kardio, sore harinya kalau bisa strength training yang bisa bantu untuk membentuk otot-otot kita,” papar Cinta.

Selain rutin berolahraga, Cinta juga senang menerapkan pola hidup sehat. Ia mengaku sudah tidak mengonsumsi daging merah dan mengurangi daging ayam. Dirinya hanya fokus mengonsumsi sayur, ikan, dan buah-buahan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...