Image Tips Padu Padan Hijab Motif untuk Busana Ramadhan, Biar Makin Kece!
Lifestyle   Tip Sehat  

Tips Padu Padan Hijab Motif untuk Busana Ramadhan, Biar Makin Kece!

Jumat, 19 Mei 2017 15:01 WIB

winnetnews.com - Motif pada pakaian dapat membuat penampilan lebih menarik. Namun, bisa pula sebaliknya, penampilan dapat terlihat berlebihan. Apalagi jika kamu ingin memadukannya dengan fashion item lainnya, misalnya hijab.

Motif kadang bisa menjadi pilihan yang tricky. Padahal tren Ramadan dan Lebaran tahun ini adalah hijab motif garis dan bunga-bunga yang menawan. Ingin tampil modis dengan hijab motif, ini dia tipsnya.

1. Sesuaikan dengan motif pakaian.

Untuk pakaian yang penuh motif, cari hijab yang motifnya tidak ramai. Cobalah motif abstrak untuk menampilkan kesan elegan.

2. Mainkan skema warna.

Padukan dengan warna yang masih satu tema dengan pakaian kamu. Misalnya padukan motif "ramai" dan "tenang" agar penampilan semakin chic.

3. Jika baru mulai, pilih warna netral.

Pelan-pelan, tunjukkan keberanian kamu dengan memilih berbagi motif. Dimulai dari warna netral supaya mudah dipadupadankan dengan warna pakaiannya.

Desainer Ria Miranda menyarankan untuk memilih hijab dengan bahan yang mudah dibentuk, tidak cepat kusut, dan dapat dipakai untuk segala acara, baik formal maupun kasual.

"Aku sedang suka bahan Voile yang memenuhi kriteria itu," kata Ria Miranda di Jakarta beberapa waktu lalu.

Di Liga Spanyol, Sudah 35 Kali Penentuan Juara Ditentukan Pekan Akhir
Terkendala Transportasi, Ribuan Siswa SMP di Blitar Tidak Ikut UNBK

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun