Tips Tampil Retro, Tapi Tetap Rock n Roll

Tips Tampil Retro, Tapi Tetap Rock n Roll

Penggemar mode era 70-an memiliki selera fesyen yang tinggi. Sebab, tren busana saat itu dikenal memiliki style vintage unik.

Nah, buat para pria modern, yang masih ingin memertahankan gaya jenis ini, Anda tidak harus belanja di butik mahal. Kita bisa kok, membelinya di tempat pakaian lama, namun setelahnya dimodifikasi.

Saat ini, baik pria maupun wanita bisa memadupadankan busana ala vintage ke mode baju yang lebih menarik. Para pria yang menyukai gaya vintage, ternyata juga dapat terlihat retro, namun masih rock style. Berikut ini, cara padu padan busana vintage dengan rock style pada pria yang dilansir dari GeniusBeauty.

Tas kulit vintage

Ini dapat menjadi elemen yang keren bagi pusat gaya vintage Anda. Oleh karena itu, kita harus memilih kualitas tas yang akan dikenakan untuk melengkapi penampilan. Tas ini berbentuk seperti kotak besar, dan agar terlihat lebih retro, pilihlah bahan kulit yang berwarna cokelat.

Kemeja antik

Ketika Anda belanja untuk membeli kemeja vintage, pilihlah kemeja yang sedikit ketat dan nyaman dengan nomor sesuai. Hal ini membantu Anda untuk mencapai tampilan sempurna dari atas ke bawah. Untuk tampilan pelengkap, jika berani cobalah memakai baju dengan tambahan dasi kupu-kupu dan suspender, karena ini akan memperkuat kualitas gaya vintage.

Ikat pinggang antik

Anda dapat merasa bebas dengan memakai sabuk kulit yang baik sehingga gaya kita akan terlihat retro.

Sepatu kulit

Ketika Anda akan meniru gaya vintage dengan sempurna, sebaiknya perhatikan aturan kombinasi klasik pada tas dan sepatu. Dalam hal ini, pusat elemen dari pakaian adalah warna cokelat dengan bahan kulit bermodel vintage. Untuk itu, sepatu juga harus diusahakan sampai ke tingkat warna yang sama.

Topi fedora

Penutup kepala jenis ini cocok untuk memerkuat tampilan vintage Anda. Namun, agar terlihat lebih retro, Anda dapat menerapkan busana kasual dan simpel namun tetap chic. Kenakan topi bulat ini dengan busana model kasual, maka Anda siap melangkah ke acara-acara santai dengan gaya yang lebih praktis. Salah satu kelebihan memakai topi fedora, Anda tetap bisa mengenakan topi ini meski berada di dalam ruangan.