Tips untuk Mendapatkan Ciuman yang Sempurna
ilustrasi

Tips untuk Mendapatkan Ciuman yang Sempurna

Sabtu, 22 Jun 2019 | 07:25 | Rusmanto
Winnetnews.com -  Ciuman dapat membantu Anda mencurahkan rasa cinta yang mendalam. Maka dari itu, ciuman digunakan untuk mengukur kadar perasaan Anda kepada seseorang. Sebuah ciuman juga dapat membuat atau merusak suatu hubungan. Ciuman adalah satu hal yang membedakan antara teman dan kekasih.

Ciuman tidak hanya menghasilkan keintiman, seperti halnya ketika Anda melakukan hubungan seks, namun ciuman juga memiliki dampak tertentu. Bahkan, dalam beberapa kali kesempatan, ciuman memiliki dampak yang lebih besar daripada berhubungan seksual.

Dilansir dari marieclaire.com, Minggu (21/2/2016), berikut adalah beberapa hal yang harus diperhatikan dan tips jitu untuk menghasilkan ciuman yang sempurna.

1. Bau Mulut

Ini adalah hal yang paling biasa dan masuk akal. Banyak orang memiliki permasalahan bau mulut, dan sangat mungkin terjadi pada diri Anda. Pastikan bahwa Anda selalu menjaga kebersihan gigi Anda dan mulut agar napas Anda tetap segar. Tidak peduli seberapa hebat Anda dalam berciuman, bau mulut akan menghancurkan segalanya.

2. Menciptakan momen yang tepat

Apakah itu malam saat Anda usai melakukan kencan, atau seminggu setelah Anda pergi berkencan secara intens, sangat penting bagi Anda untuk menciptakan dan memilih suatu momen yang tepat untuk berciuman. Ini seperti sebuah antiklimaks yang berakhir dengan baik. Pastikan bahwa Anda juga tidak terlalu lama untuk menunjukkan ketertarikan Anda, kepada orang tersebut.

3. Bekerja dengan mata Anda

Ketika Anda sedang berciuman, Anda tidak dapat menggunakan mulut Anda untuk berbicara, jadi mengapa tidak menggunakan kontak mata untuk mengatakan sesuatu? Beberapa orang menyakini bahwa lebih baik untuk menutup mata selama berciuman, karena akan terasa menakutkan ketika ada salah seorang yang membuka matanya, dan ini akan terasa sangat mengganggu. Beberapa ahli mengatakan bahwa mata yang tertutup, napas dan sentuhan tangan dari pasangan Anda ketika berciuman, dapat meningkatkan gairah dan kemesraan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...