Titi Kamal Niat 'Berhijrah'

Titi Kamal Niat 'Berhijrah'

Rabu, 20 Jan 2016 | 11:20 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Titi Kamal memiliki hasrat untuk menutup semua auratnya dengan berhijab. Untuk itu, ia terlebih dulu memantapkan hatinya untuk berkeputusan mengenakan hijab.

Hal tersebut dilakukannya agar dirinya tidak bongkar pasang hijab jika nanti sudah resmi berhijab. Bintang film AADC ini menilai berhijab bukanlah sesuatu yang main-main.

"Pengin banget hijab tapi belum tahu sekali sudah niat enggak mau berubah lagi. Tunggu tekad dalam hati, tapi enggak ada target sih cuma mantapkan hati saja dulu," ujarnya saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Sang suami, Christian Sugiono pun tak ngoyo agar Titi mengenakan hijab. Titi menilai jika suami tercinta selalu mendukung apapun yang dilakukannya, selagi itu positif dan membuat bahagia.

Sedangkan untuk sahabat dan keluarga, pemain AADC 2 ini disarankan untuk segera mengenakan hijab. Terlebih, Titi juga membintangi sebuah sinetron berbau islami dan memakai berhijab.

"Nyaranin sih dari dulu sudah apalagi sinetron aku kebanyakan (sinetron) muslim. Emang pengin banget cuma aku mantapkan hati dulu jadi ya Bismillah saja," tandasnya.

Dilansir dari laman okezone 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...