Titiek Puspa Sakit, Inul Daratista Sedih

Titiek Puspa Sakit, Inul Daratista Sedih

Jumat, 22 Jan 2016 | 11:20 | Liani
WinNetNews.com - Mengetahui kalau Titiek Puspa dirawat di rumah sakit, membuat Inul Daratista sedih. Sontak di tengah kesibukannya, pemilik goyang ngebor itu langsung mendatangi rumah sakit tempat Titiek dirawat. Melihat sosok yang sangat berjasa dalam kehidupannya harus dirawat, Inul Daratista tak bisa menahan kesedihan yang terpancar di matanya.

"Dia (Titiek Puspa) memotivasi saya sampai seperti ini dan bisa berdiri sendiri dari semangatnya. Jadi, beliau ini penyemangat hidup saya. Saya selalu berdoa dia selalu sehat," tutur Inul Daratista di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2016).

Setahu Inul Daratista, Titiek Puspa sangat memperdulikan kesehatannya. Terlihat dari kebiasaan aktris yang telah berusia 78 tahun itu yang memperhatikan kebersihan untuk dirinya sendiri.

"Titiek Puspa itu paling bersih, jadi kalau mau ngapa-ngapain dia harus cek. Kita pernah nyanyi bareng, beliau air aja harus steril. Sampe di mobil bawa cobek sendiri," lanjutnya.

Lebih lanjut, selama dirawat di rumah sakit. Titiek Puspa enggan mengabari orang-orang terdekatnya. Ia tidak mau membuat khawatir semua orang atas sakit yang sedang dideritanya itu. Baiknya, kini Titiek sudah kembali sehat dan diperbolehkan pulang. Namun, ia masih perlu beristirahat total selama 3 hari penuh.

Baca Juga: 'Eyang' Titiek Puspa Harus Bed Rest 3 Hari

"Aku pun nggak ngabarin dia (Inul Daratista). Karena sakit ngapain dikabarin, baru tau dia. Karena saya nggak ngabarin siapapun. Saya jatuh aja dia nangis nggak bisa berhenti. Pulang harus bedrest selama 3 hari," tukas Titiek Puspa yang juga berada di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dilansir dari laman bintang 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...