Titiek Soeharto Siap Maju di Pemilihan Ketum Partai Golkar

Cindy
Cindy

Titiek Soeharto Siap Maju di Pemilihan Ketum Partai Golkar Foto:Istimewa

WinNetNews.com-  Kabar terbaru datang dari Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Titiek Soeharto rencananya akan maju sebagai Ketua Umum Partai Golkar.

Selain itu,  Titiek Soeharto mengaku telah menyiapkan sejumlah langkah untuk maju sebagai Ketua Umum Partai Golkar.

Dalam waktu dekat, dia akan turut mengawal jalannya pilkada serentak 2018. Misalnya dengan membantu calon kepala daerah dari Partai Golkar dalam berkampanye.

"Mungkin kami bisa membantu dalam kampanye-kampanye dan sebagainya, kita bisa keliling ke daerah-daerah," kata Titiek di kediaman Presiden ke-2 Soeharto, Jalan Cendana, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 9/12/2017.

Menurut Titiek, yang terpenting adalah membangun kembali kepercayaan dan kecintaan rakyat kepada Partai Golkar. Bila terpilih nanti, ia akan mengembalikan marwah Partai Golkar.

"Kami akan membangun kembali kecintaan rakyat kepada Golkar. Bagaimana Golkar ini akan membangun, meneruskan cita-cita dari pendiri Partai Golkar ini. Bagaimana menyejahterakan rakyat, yang kelihatannya agak tersendat-sendat pada saat ini," terang Titiek.

Sebelumnya,  Titiek Soeharto mengundang sejumlah sesepuh Partai Golkar di rumahnya, Jalan Cendana, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu 9/12/2017.

"Kami tidak bisa berjalan sendiri, karena itu kami mohon kepada yang sudah ahli-ahlinya di sini, mohon masukan-masukan, tadi dari senior-senior. Pak Akbar (Akbar Tandjung) bisa mengawal hal ini, supaya bisa memberikan masukan-masukan," kata Titiek Soeharto di Jalan Cendana.

Dalam pertemuan tersebut , Titiek didampingi oleh Siti Hardijanti Rukmana atau Tutut Soeharto. Putri Presiden ke-2 RI itu pun mengundang sejumlah sesepuh Partai Golkar di rumahnya, Jalan Cendana, Menteng, Jakarta Pusat.

Apa Reaksi Kamu?