Tito Dinyatakan Miliki Catatan Bersih

Zaenal Arifin
Selasa, 21 Juni 2016 15:40 WIB
Oleh Zaenal Arifin pada Selasa, 21 Juni 2016 15:40 WIB
Image Tito Dinyatakan Miliki Catatan Bersih

 Jakarta, Winnetnews.com -  Catatan Komisaris Jenderal (Pol) Tito Karnavian, dinyatakan bersih dan dapat melanjutkan proses uji kelayakan dan kepatutan di DPR RI.

Dalam rapat dengar pendapat yang dihadiri pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi, Pusat Pencatatan dan Analisis Transaksi Keuangan serta Komisi Kepolisian Nasional dengan Komisi III DPR RI dibahas tentang rekam jejak Tito Karnavian.

"Komjen Tito lama saya kenal, dalam beberapa saat ini cukup dekat dalam tugas profesional, beberapa kali mendampingi ke luar dan dalam negeri, dari berbagai sumber, Komjen Tito perwira yang profesional," kata Ketua Kompolnas yang juga Menko Polhukam Luhut B Pandjaitan di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (21/6/2016).

Menurut Luhut, Tito menunjukkan kemampuannya sebagai perwira yang bekerja secara profesional dan mampu bekerja dengan semua pihak.

"Di Kompolnas melakukan evaluasi terhadap beberapa calon dan itu disampaikan kepada presiden sebagai masukan dan presiden pilih Komjen Tito," ujar Luhut.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua Komisi III Bambang Soesatyo itu, sejumlah anggota komisi III menyampaikan dukungan dan apresiasinya atas rekam jejak Tito Karnavian.

Selanjutnya Komisi III merencanakan kunjungan ke rumah calon kapolri pada Rabu (22/6/2016) dan melakukan uji kelayakan dan kepatutan pada Kamis (23/6/2016) mendatang.

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
Wow…!!! 5 Olahraga Ini Aneh Dan Unik

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.