Skip to main content

TNI AL Selidiki Aksi Penembakan terhadap Polisi

TNI AL Selidiki Aksi Penembakan terhadap Polisi
TNI AL Selidiki Aksi Penembakan terhadap Polisi

WinNetNews.com - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) masih menyelidiki dan mendalami soal kejadian penembakan oleh anggotanya terhadap anggota polisi yang terjadi pada Senin (1/3) malam. TNI AL belum bisa memastikan apakah benar yang menembak anggota AL dan apakah benar terkait narkoba.

Ia menjelaskan penyelidikan dan pendalaman dilakukan Pomal Lantamal Jakarta. Saat ini mereka masih memeriksa pelaku.

Sebagaimana diketahui, pada Senin malam sekitar pukul 20.30 WIB, terjadi aksi tembak oleh Kapten Eko Muryanto terhadap Briptu Seno Aji. Eko adalah anggota Intel Koarmabar TNI AL. Sementara Seno merupakan anggota Polres Jakarta Timur dari Unit Narkoba.

Penembakan terjadi di Jalan Raya Taman Mini Indonesia Indah, tepat di depan gedung Pencak Silat. Selain Eko, ada warga yang juga ditahan yaitu Andi Aziz dan Ady Ajis. Keduanya ditangkap di tempat yang sama bersama Eko karena membawa satu paket Narkoba jenis sabu-sabu yang disimpan di jok motor.

Kejadian berawal dari Tim Narkoba Res Jakarta Timur yang di pimpin oleh Ipda Maryono bersama tiga anggota yaitu Bripka Firman Fauzi, Brigadir Roby Firmansyah dan Briptu Seno Aji malakukan penangkapan terhadap Ady Ajis dan kapten Eko Maryanto yang membawa satu paket sabu. Saat ditangkap Eko melarikan diri. Namun dikejar Seno dan ketiga rekannya.

Polisi telah memberikan tembakan peringatan, namun tembakan itu dibalas Eko yang mengarah kepada Seno. Tembakan Eko mengenai paha kanan Seno. Saat ini Seno sedang dirawat di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati. Setelah kejadian, Kapten Eko dijemput oleh DEN Intel Pomal Angkatan Laut Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

disadur dari situs beritasatu

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top