Tobat Kek, Udah Umur 67 Tahun Masih Aja Cabulin Dua Orang Anak-anak

Tobat Kek, Udah Umur 67 Tahun Masih Aja Cabulin Dua Orang Anak-anak

Sabtu, 6 Mei 2017 | 19:34 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Seorang kakek berinisial SP berusia 67 tahun diamankan pihak kepolisian Polres Merauke lantaran melakukan pencabulan terhadap dua anak perempuan di bawah umur, sebut saja Mawar (14) dan Bunga (14) dengan modus baca doa bersama.

"Modusnya korban diajak berdoa bersama, sambil memegang alat vitalnya. Perbuatan tersebut dilakukan pelaku sudah berulang kali kepada dua korbannya," ujar Kapolres Merauke AKBP Taufik Irpan Awalluddin, Sabtu (6/5/2017).

Perbuatan bejat SP dilakukan sejak November 2016 hingga April 2017. Pelaku yang bekerja di Dinas Kebersihan Pemda Merauke ini melakukan perbuatan jahatnya kepada kedua korban pada waktu yang berbeda dan tempat yang sama. Mawar (14) dicabuli sejak bulan November 2016 hingga April 2017 di rumah pelaku yang beralamat di Jalan Biak Merauke. Selanjutnya pada tanggal 20 April 2017 pelaku melakukannya bersama Bunga (14) di lokasi yang sama yakni rumah pelaku.

Orang tua korban yang baru mengetahui hal itu, aksinya melaporkan SP ke Polisi. "Pelaku SP sempat bersembunyi ke rumah keluarganya di daerah Trans dan Rabu 3 Mei 2017 lalu baru bisa kita tangkap," kata Kapolres, Taufik.

Taufik menyampaikan, saat ini pelaku sudah mendekam di sel tahanan Mapolres Merauke untuk penyelidikan lebih mendalam. "Atas perlakuan bejatnya tersebut pelaku akan dikenai Pasal 81 ayat 2 UU Nomor 35 tahun 2014 dengan ancaman kurungan penjara minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun," pungkasnya.

Kapolres Taufik mengimbau kepada masyarakat agar tidak meninggalkan anak sendirian ketika sedang bepergian keluar rumah. "Saya mengimbau kepada para orang tua bahwa anak kita, saudara kita yang masih di bawah umur agar jangan ditinggal sendirian di rumah dan tidak sembarang mempercayakan kepada orang untuk menjaga," katanya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...