Skip to main content

Toge Goreng Luar Biasa Ibu Haji Omah

Toge Goreng Luar Biasa Ibu Haji Omah
Toge Goreng Luar Biasa Ibu Haji Omah

WinNetNews.com - Jika Anda berkunjung ke Kota Bogor, ada salah satu makanan yang paling dicari saat wisatawan berkunjung yaitu toge goreng. Dari semua tempat yang menjual menu ini, ada satu tempat toge goreng paling tersohor, yakni Toge Goreng Ibu Haji Omah.

Terletak di Jalan Jenderal Sudirman nomor 23 A, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Toge Goreng Ibu Haji Omah ini sudah ada sejak tahun 1970-an.

image0

situs gayahidup.inilah

Dulu, tempatnya berada di depan Gedung PLN Kota Bogor, namun beberapa tahun kemudian pindah ke Jalan Jenderal Sudirman.

image1

situs hellobogor

Meskipun tak terlalu besar, rumah makan ini selalu dipenuhi pembeli. Apalagi saat jam makan siang tiba. Seperti dilansir laman tribunnews, toge goreng di rumah makan ini memiliki rasa yang khas dan berbeda dengan toge goreng di tempat lainnya.

Toge yang masih segar direbus menggunakan kayu bakar. Setelah direbus sebentar, togenya ditaruh di atas mie dan potongan lontong yang sudah disimpan di piring saji. Lalu di atasnya disiram bumbu tauco asli yang rasanya cukup pedas.

Warung makan ini buka mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB setiap hari. Harga seporsi toge goreng ini Rp 15 ribu. Pembeli juga bisa melengkapinya dengan kerupuk mie untuk topping seharga Rp 8ribu.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top