Toilet Ini di Bangun diTepi Gunung Kilimanjaro

Toilet Ini di Bangun diTepi Gunung Kilimanjaro

WinNetNews.com - Apa yang kamu bayangkan jika kamu memmasuki toilet dengan ketinggian 4600m? dan toiletnya pun dibangun dipinggir tebing Gunung Kilimanjaro. Dilansir dari situs CNN Travel yang merilis toilet unik di dunia dari Lonely Planet, dari 20 toilet unik, toilet yang satu ini termasuk berbeda. Toilet yang dibangun di sisi gunung Kilimanjaro ini sebenarnya diperuntukkan untuk para pendaki gunung Kilimanjaro. Namun tempatnya yang terlalu ekstrim mungkin membuat pengguna toilet berpikir 2 kali.

Gunung Kilimanjaro memiliki ketinggian 5.895 meter di atas permukaan laut. Puncak gunung ini sebelumnya memiliki salju, volume es juga semakin berkurang akibat pemanasan global. Gunung Kilimanjaro terkenal dengan jalur pendakiannya yang sulit. Salah satunya Pendakian Puncak Mawenzi yang memerlukan keterampilan panjat tebing sekaligus panjat perbukitan es dan salju. Maka dari itu, Gunung Kilimanjaro termasuk gunung impian para pendaki.

image0

Balik lagi pada pembahasan toilet unik ini. Toilet yang dibangun di turunan Gunung Kilimanjaro terletak pada Barafuru Camp diketinggian 4600m. Jadi, bagi kamu pendaki gunung sejati, apa berani mencoba toilet ekstrim ini?