'Toko Barang Mantan' Kisah Tentang Mantan yang Dikemas dalam Komedi
Foto: Winnetnews/Nurul Faradila

'Toko Barang Mantan' Kisah Tentang Mantan yang Dikemas dalam Komedi

Selasa, 14 Jan 2020 | 18:38 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Film terbaru dari rumah produksi MNC Pictures yang bertajuk 'Toko Barang Mantan', akan segera hadir di layar bioskop pada 20 Februari 2020. Menggandeng Viva Westi sebagai Sutradara dan Titien Watimena, film bergenre komedi romantis ini akan menceritakan kehidupan Tristan (Reza Rahadian) dan Laras (Marsha Timothy).

Dalam acara perilisan trailer dan poster perdana 'Toko Barang Mantan', yang diadakan pada Selasa (14/01) di Oeang Resto, M Bloc, Jakarta, dijabarkan kenapa memilih tema cerita tentang mantan. Hal ini dikarenakan topik tersebut sangat dekat dengan kehidupan masyarakat banyak.

Meskipun mengisahkan tentang mantan, film ini tidak hanya akan menyajikan jalan cerita yang sedih. Genre komedi romantis dipilih oleh MNC Pictures karena film dengan genre tersebut merupakan salah satu aliran film yang paling banyak disukai masyarakat Indonesia.

"Kami (MNC Pictures) juga sudah merilis beberapa film komedi romantis, jadi ini bukan hal yang jauh dari film-film yang biasa kami keluarkan," ujar Lukman Sardi, Kreatif Produser MNC Pictures.

image0
Foto: Winnetnews/Nurul Faradila

"Ini (Toko Barang Mantan) sangat dekat dengan keseharian. Untuk rilisnya pun kita tepatkan dengan momen Valentine, Februari, supaya nyambung dengan deskripsinya," imbuhnya.

Dalam film ini sosok Reza Rahadian akan tampil dengan gaya yang lebih brutal dan memiliki rambut panjang. Tristan digambarkan sebagai sosok yang cuek dengan kehidupannya. Ia bahkan menjadi mahasiswa abadi, yang skripsinya tidak kunjung selesai karena dia lebih asyik mengurus bisnis 'Toko Barang Mantan' yang dijalankan bersama kedua sahabatnya Amel (Dea Panendra) dan Rio (Iedil Dzuhri).

Akan tetapi kehidupan Tristan ini berubah, saat kasih tak sampainya saat kuliah dulu, Laras, datang ke tokonya untuk menjual cincin tunangannya. Dunia Tristan pun menjadi jungkir balik dan ia harus menghadapi dilema yang berkepanjangan.

Selain Reza Rahadian, Marsha Timothy, Dean Panendra, dan Iedil Dzhuri, film ini juga akan dibintangi oleh beberapa aktor berbakat lainnya. Sebut saja seperti, Ibob, Cemen, Brigitta Chyntia (Gigi), Roy Marten, Widi Mulia, dan lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...