Tokoh FPI Minta Agar Bir Tidak Ada Lagi di Jakarta
Sumber foto : Istimewa

Tokoh FPI Minta Agar Bir Tidak Ada Lagi di Jakarta

Minggu, 15 Apr 2018 | 17:19 | Oky

Winnetnews.com - Tokoh Front Pembela Islam ( FPI ) Habib Novel Bamukmin mendukung rencana Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang ingin melepas saham Pemprov DKI Jakarta di perusahaan bir PT Delta Djakarta Tbk .

"Saya sangat mendukung langkah yang spektakuler oleh Gubernur dan Wakilnya Anies dan Sandi ini," ujar Novel, Rabu (11/4/2018).

Novel menilai rencana yang dilakukan Anies, belum pernah dilakukan pada era Gubernur sebelumnya. Namun yang dilakukan pada era sebelumnya yakni ikut membantu merusak moral warga Jakarta lantaran memiliki saham bir.

"Karena semua Gubernur sebelumnya tenggelam dalam ikut membantu merusak moral warganya yang hanya dipikirkan pemda bisa dapat omset tanpa memikirkan dampaknya," kata dia.

Meski demikian Novel menuturkan seharusnya yang dilakukan Pemprov bukan sekedar melepas saham bir, namun harus memastikan tidak ada lagi peredaran minuman keras.

"Akan tetapi saya mau lebih juga daripada sekedar melepaskan saham pada bir Delta itu yaitu untuk Jakarta, agar tidak ada lagi kaitan dengan minuman keras. Karena memang Jakarta agar warganya sehat jiwa dan raganya untuk membangun moral dan membangun daerahnya agar menjadi Jakarta kota beriman dan bertaqwa serta sejahtera," tandasnya.

Sebelumnya, Sandiaga Uno meminta masyarakat bersabar soal pelepasan saham Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di perusahaan bir PT Delta Djakarta Tbk.
Ia menegaskan Pemprov akan mengambil kebijakan yang belum pernah diambil pada pemerintahan sebelumnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...