Tokoh Marvel Film dan Serial TV Siap Kolaborasi, Seperti Apa Jadinya Ya?
Foto Ilustrasi : Istimewa

Tokoh Marvel Film dan Serial TV Siap Kolaborasi, Seperti Apa Jadinya Ya?

Rabu, 10 Mei 2017 | 07:54 | Kontributor 3

WinNetNews.com-Beredar kabar di dunia maya, kemungkinan amsih terbuka The Avengers bisa tampil bersama superhero televisi Marvel lainnya seperti The Defenders garapan Netflix atau Inhumans.

Seperti diketahui, sejak tayangnya The Avengers yang menuai sukses, berbagai serial televisi Marvel langsung ditayangkan. Namun karena sejumlah serial ini ditayangkan di saluran televisi yang berbeda-beda, maka kemungkinan superhero televisi muncul di film layar lebar pun sangat tipis.

Melansir Ace Showbiz, kabar tersebut mencuat setelah produser Marvel Studios, Kevin Feige, menyatakan bahwa ia bakal menjalankan konsep penyatuan karakter antara film dan serial televisi Marvel. Padahal sebelumnya, ia sempat mengaku kurang tertarik dengan ide penggabungan tersebut.

Pertanyaan mengenai mustahilnya karakter televisi Marvel muncul di layar lebar, muncul dari pewarta Io9 dalam sebuah wawancara terbaru bersama Kevin Feige. Di sini,Kevin menyanggah wacana bernada pesimis tersebut.

Belum tentu, masa depan ini masih sangat lama. Jadi, sebenarnya, saya tidak begitu tahu, tapi ada banyak acara TV yang sedang dibuat, dan semoga kami terus membuat banyak film. Dalam beberapa hal, akan ada penggabungan. Penggabungan, pengulangan, atau semacamnya," kata Kevin Feige.

Marvel sendiri telah merilis banyak serial televisi. Beberapa di antaranya adalah Daredevil , Jessica Jones , Luke Cage , dan Iron Fist di saluran Netflix. Mereka juga tengah mengerjakan dua serial terbarunya, Inhumans untuk ABC, Runaways untuk Hulu , dan New Warriors di saluran Freeform. Penasaran kan. So ditunggu saja yaa.!

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...