Tokopedia : Bisa Bayar di Indomaret

Muchdi
Muchdi

Tokopedia : Bisa Bayar di Indomaret

Jakarta - Indomaret peritel besar di gandeng Tokopedia untuk menghadirkan layanan pembayaran baru. Konsumen yang membeli barang di Tokopedia kini dapat membayar pesanan di seluruh gerai Indomaret, mulai dari Sabang sampai Merauke.

Vice President Tokopedia, Melissa Siska Juminto, dalam keterangannya Kamis (1/10/2015), Mengatakan "Kini siapa saja bisa berbelanja di Tokopedia, tanpa harus memiliki rekening tabungan,"

Sejak dibuka pada 24 Juni hingga September 2015, tercatat lebih dari ratusan ribu transaksi Tokopedia dengan layanan pembayaran melalui Indomaret, Ujar Melissa.

Lebih lanjut, layanan pembayaran ini tak hanya menguntungkan pembeli, tetapi juga penjual di Tokopedia. Proses order bisa lebih cepat dilakukan karena notifikasi pesanan akan langsung diterima penjual setelah pembeli membayar di Indomaret.

"Hal ini tentu meningkatkan reputasi toko online penjual yang bersangkutan. Bagi kami kepuasan pelanggan merupakan hal terpenting dalam bisnis jual-beli online," terang Melissa.

Sementara, Marketing Director PT Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf, mengatakan kerja sama ini juga akan meningkatkan trafik konsumen untuk datang ke Indomaret.

"Selama periode Oktober 2015, pembeli yang bertransaksi di Tokopedia melalui Indomaret akan mendapat satu botol Teh Hijau Melati," kata Wiwiek.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});