Tokopedia "Trial Kirim Barang via Go-Jek"

Yudha Raditya
Selasa, 18 Agustus 2015 15:10 WIB
Oleh Yudha Raditya pada Selasa, 18 Agustus 2015 15:10 WIB
Image Tokopedia "Trial Kirim Barang via Go-Jek"

image0

Jakarta - Meski telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan logistik, tampaknya Tokopedia terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik dalam pegiriman barang.

Leontinus Alpha Edison, COO Tokopedia, mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan trial (uji coba) pengiriman barang dengan layanan Go-Jek.

"Tapi baru sekitar lebih dari 100 merchant yang bisa gunakan Go-Jek untuk pengiriman barang," paparnya, Senin (17/8/2015) di InterContinental Jakarta MidPlaza Hotel.

Menurutnya, trial ini baru saja dilakukan, namun terbatas hanya di wilayah Jakarta. Leon, sapaannya, berujar kerja sama ini belum dapat dipastikan kapan resmi digunakan. Ia masih melihat pola dan respon pembeli yang menerima barang dari Go-Jek.

"Sejauh ini respon mereka bagus. Kita melihat jumlah (merchant dan transaksi) yang akan pakai layanan Go-Jek. Yang terpenting adalah seberapa cepat barang sampai dan seberapa puas pelanggan," papar Leon.

Tokopedia tak menampik untuk menjajaki kerja sama serupa dengan penyedia layanan lain, seperti GrabBike misalnya.

"Saat ini masih sebatas ngobrol-ngobrol saja dengan GrabBike. Intinya kami belum tahu karena harus evaluasi dulu," tutup Leon.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.