Tol ke Luar dan Menuju Jakarta Sudah Normal

Tol ke Luar dan Menuju Jakarta Sudah Normal

Sabtu, 26 Mar 2016 | 07:53 | Rusmanto
WinNetNews.com - Hari kedua liburan panjang, kondisi lalu lintas tol ke arah dalam dan ke arah luar Jakarta terpantau lancar. Meski gerimis dan hujan tengah menggelayut di langit Jakarta dan kawasan sekitarnya, kondisi lalu lintas pada pagi ini masih lancar.

"Mayoritas tol ke dalam dan luar Jakarta pada pagi ini mayoritas masih lancar," ujar petugas Jasa Marga, Vika, Sabtu (26/3/2016).

Pantauan Jasa Marga pagi ini di Tol Jagorawi dari arah Cawang hingga Ciawi terpantau lancar. Begitu juga arah sebaliknya dari kawasan Ciawi menuju Bogor ke Cimanggis hingga Cawang juga terpantau lancar.

"Untuk Tol Jakarta-Cikampek, cari arah Cawang ke Cikunir menuju Cikarang hingga Cikampek sampai pagi ini masih lancar, begitu juga arah sebaliknya, cari Cikampek menuju Cawang juga relatif lancar," jelas Vika.

Tol Janger dari kawasan Tomang - Karang Tengah - Tangerang hingga Bitung, pagi ini masih terpantau lancar. Begitu juga di arah sebaliknya, dari arah Bitung menuju Tomang juga terpantau lancar.

"Sementara untuk Tol CTC dari Cawang hingga Cengkareng juga lancar, arah sebaliknya dari Cengkareng menuju Pluit ke Tomang hingga Cawang juga lancar," kata Vika.

"Untuk Tol JLJ dari arah Serpong menuju Veteran ke TMII menuju Cikunir hingga Semper juga lancar. Dari Semper menuju Cikunir ke arah Kampung Rambutan ke Ulujami dan Serpong juga lancar," tutupnya.

disadur dari situs detik-news

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...