Tol Pejagan - Brebes Timur Digratiskan Sampai Besok

Tol Pejagan - Brebes Timur Digratiskan Sampai Besok

Jumat, 9 Sep 2016 | 15:04 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Untuk mengantisipasi kemacetan akibat perbaikan jalan dan libur panjang Hari Raya Idul Adha 2016, Pengelola tol Kanci-Pejagan-Pemalang akhirnya menggratiskan tarif tol selama dua hari.

Penggratisan tarif tol itu mulai diberlakukan Jumat (9/9/2016) pukul 14.00 WIB sampai Sabtu (10/9/2016) pukul 14.00 WIB.

“Penggratisan berlaku satu hari sampai Sabtu besok pukul 14.00 WIB,” ujar Kepala Cabang Jalan Tol Kanci-Pejagan-Pemalang, Zulmarlian Iskandar, Jumat, 9 September 2016.

Pemberlakun tol gratis ini khusus untuk kendaraan jarak pendek.Seperti kendaraan dari arah timur yang masuk dari Tol Brebes Timur dan keluar Brebes Barat. Mereka tidak akan ditagih biaya saat di loket tol, maunpun sebaliknya.

Selain itu, pembebasan biaya ini juga konsekuensi atas pelarangan kendaraan yang lebih dari roda empat atau kendaraan berkapasitas besar, karena di jalan Protokol Brebes sedang ada pengecoran jalan sepanjang 440 meter. Jadi yang hanya bisa melewati jalur tersebut hanyalah kendaraan dari arah Jakarta.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...