Tolak Dilamar Dengan Lamborghini, Nafa Urbach Minta Ini ke Hotman Paris
Sumber : Istimewa

Tolak Dilamar Dengan Lamborghini, Nafa Urbach Minta Ini ke Hotman Paris

Sabtu, 24 Mar 2018 | 21:07 | Oky

Winnetnews.com - Pengacara Hotman Paris Hutapea kembali menggegerkan publik. Kali ini soal ketertarikannya pada Nafa Urbach dan niatannya untuk melamar.

Pengacara 58 tahun tersebut mengaku ingin menjadikan Nafa sebagai salah satu konsultan di kantor hukumnya. Menurut Hotman, artis cantik ini pas untuk mengisi posisi tersebut.

Hotman mengakui, bahwa Nafa memiliki bakat yang membuatnya tertarik untuk menjadikannya salah satu konsultan.

“Karena, Nafa punya bakat. Belum lagi, hidungnya menarik untuk dilihat. Mudah-mudahan Nafa mau. Tapi, nanti tinggal ngobrol, kontak, gratis atau dibayar pakai bakpao. Tapi, saya tanya dulu, mau enggak Nafa?” ujar Hotman saat ditemui di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/3/2018).

Soal ketertarikannya ini, Hotman juga terang-terangan mengaku akan melamar Nafa dengan sebuah Lamborghini miliknya.

“Untuk memikat, yang ini dong. Nafa mau kan kamu saya lamar dengan ini?” ujar Hotman seraya memberikan kunci Lamborghini miliknya pada Nafa.

Namun, artis 37 tahun ini dengan tegas menolak.

” Saya enggak mau,” katanya.

Mendapat penolakan, Hotman pun menanyai Nafa apa yang diinginkannya agar mau menjadi konsultan di kantor Hotman.

“Kamu maunya apa?” tanya Hotman.

“Saya mau anak-anak. Dengan senang hati kalau berjuang untuk anak-anak, wanita, saya mau,” jawab Nafa dengan tegas.

Mendapat jawaban ini, Hotman mengaku bahwa dirinya setuju dengan keinginan Nafa. Ia pun memuji kemauan Nafa dan pedangdut Cita Citata untuk membantu kaum wanita dan anak-anak.

“Saya mau berjuang dengan mereka berdua (Nafa dan Cita Citata). Mereka bangun jam tiga dan jam empat subuh untuk datang ke sini. Tanpa dibayar, hebat,” tegas Hotman.

Minggu (18/3/2018) kemarin, Hotman memang menggelar acara bincang-bincang di Kopi Jhony, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dalam kesempatan tersebut, hadir Nafa Urbach dan Cita Citata, serta Ketua DPR RI Bambang Soesatyo.

Dalam dialog tersebut, kepada Ketua DPR, Cita sempat mengeluhkan lamanya proses cerai di pengadilan.

Selain itu, Cita juga menyinggung soal tak adanya hukum yang tegas terhadap pria yang lalai memberi nafkah pada anaknya setelah perceraian.

Menurut Cita, hal ini sangatlah merugikan perempuan. Ia mengaku melihat langsung kasus tersebut karena dialami oleh kerabat dan temannya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...