Tolak Jadi Pangeran Eric di Film Disney ‘The Little Mermaid’, Harry Styles Beberkan Alsannya
Harry Styles (sumber: Entertainment Tonight)

Tolak Jadi Pangeran Eric di Film Disney ‘The Little Mermaid’, Harry Styles Beberkan Alsannya

Jumat, 6 Sep 2019 | 16:25 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Beberapa waktu lalu media memberitakan bahwa penyanyi anggota One Direction, Harry Styles, bakal jadi Panggeran Eric di film live-action Disney, ‘The Little Mermaid’.

Namun pada 13 Agustus kemarin, Harry menolak tawaran tersebut dengan tidak menyertakan alasan penolakan yang jelas. Hal ini lantas menjadi pertanyaan, mengapa bisa Harry menolak proyek raksasa ini.

“Saya memang mendapatkan tawaran,” kata Harry, dilansir dari The Face, Jumat (06/09).

Tidak hanya membeberkan perihal tawaran Disney untuk peran Pangeran Eric, Harry juga menjelaskan alasan utamanya menolak proyek film besar tersebut.

Dilansir dari Hollywood Life, Jumat (06/09), Harry menjelaskan, “Saya ingin fokus terlebih dahulu dengan musik saya.”

Sebelumnya, Harry memang mengakui bahwa saat ini dia tengah disibukkan dengan proyek penggarapan album barunya. Pelantun tembang ‘Sign of Times’ ini tidak menampik jika tawaran memerankan Pangeran Eric menarik minatnya. Ia bahkan mengagumi orang-orang di balik layar.

“Orang-orang yang terlibat dalam film ini benar-benar luar biasa, jadi saya pikir film ini bakal sukses. Saya pribadi akan sangat senang menontonnya nanti,” celetuk Harry.

‘The Little Mermaid’ merupakan film yang diadaptasi dari serial kartun terkenal tahun 1989 yang diadaptasi dari cerita dongeng Hans Christian Andersen. Remake ini dijadwalkan akan siap produksi pada April 2020 mendatang.

Telah dikonfirmasi oleh Disney bahwa Halle Bailey akan memerankan tokoh Ariel. Namun pemilihan Halle ini banyak menimbulkan perdebatan di antara fans Disney karena dianggap tidak memenuhi kriteria sebagai sosok Ariel yang dideskripsikan dalam buku Hans Christian Andersen.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...