Tolak Manchester United, Ini Klub yang Dipilih Matthijs de Ligt

Daniel
Daniel

Tolak Manchester United, Ini Klub yang Dipilih Matthijs de Ligt Matthijs de Ligt

Winnetnews.com - Setelah dikabarkan bakal merapat ke Manchester United, Matthijs de Ligt disebut mengurungkan niat untuk hijrah ke Liga Inggris. Kini, bek asal Ajax Amsterdam tersebut dikabarkan memprioritaskan bergabung ke Paris Saint Germain.

Pemain berusia 19 tahun tersebut sebelumnya disebut memilih United sebagai pelabuhan selanjutnya. Setan Merah siap menebus De Ligt dengan harga yang diinginkan oleh Ajax, plus mereka juga akan memenuhi tuntutan gaji De Ligt yang mencapai 350 ribu poundsterling.

Namun menurut informasi yang dikutip dari Sportsmole, De Ligt mengurungkan niat untuk bergabung dengan Setan Merah. De Ligt juga menutup pintu untuk tim Inggris lainnya yang juga meminatinya yakni Liverpool.

Dengan tertutupnya peluang Liverpool dan United, hanya Paris Saint Germain dan Juventus saja yang kini masih berpeluang untuk mendapatkan sang pemain. De Ligt disebut lebih berminat untuk bergabung dengan PSG.

Kemungkinan bakal jadi pilihan utama di PSG jadi pertimbangan De Ligt. Selain itu, ambisi De Ligt untuk menjadi juara Liga Champions sejalan dengan target utama Les Parisiens di musim depan. PSG dipercaya bakal segera membuka negosiasi transfer dengan pihak De Ligt dan Ajax.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?