Tolak Serial Netflix, Kim Soo Hyun Konfirmasi Bintangi Remake Serial BBC ‘Criminal Justice’

Nisa Diniah

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Tolak Serial Netflix, Kim Soo Hyun Konfirmasi Bintangi Remake Serial BBC ‘Criminal Justice’
Foto: Pinterest.com

Winnetnews.com -  Aktor Kim Soo Hyun baru-baru ini membuat para penggemar kecewa setelah ia memutuskan untuk menolak membintangi drama Netflix berjudul “Finger” bersama Han Hyo Joo. Namun, terungkap bahwa Han Hyo Joo juga menolak bergabung di drama tersebut karena jadwal bentrok dengan syuting film “Moving”.

Harapan untuk bisa melihat Kim Soo Hyun comeback ke dunia akting sempat pupus. Namun, aktor kelahiran 1988 ini akhirnya memberikan kabar gembira. Ia dipastikan akan kembali berakting pada tahun ini.

Dilansir dari Naver pada hari Selasa (5/1/2021), Kim Soo Hyun dikonfirmasi membintangi drama baru  berjudu; “That Night”. Drama tersebut merupakan remake dari serial BBC di Inggris berjudul “Criminal Justice”.

That Night" adalah sebuah drama yang menyelidiki sistem peradilan pidana dari sudut pandang yang sangat publik melalui kisah intens dua pria seputar pembunuhan seorang wanita. Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa yang rajin dan biasa, yang menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan karena kesalahan dalam semalam. Dia akan menggunakan kejahatan untuk bertahan hidup di dunia yang egois dan kejam.

Aktor Cha Seung Won juga dipastikan bergabung sebagai pemeran utama dalam drama "That Night". Drama ini akan diproduksi oleh Chorokbaem Media, The Studio M, dan GOLD MEDALIST. Drama ini rencananya akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2021.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...