Tolak United dan City, Adrien Rabiot Pilih Perkuat Juventus
Adrien Rabiot

Tolak United dan City, Adrien Rabiot Pilih Perkuat Juventus

Senin, 1 Jul 2019 | 10:00 | Daniel

Winnetnews.com - Gelandang Prancis Adrien Rabiot akhirnya sudah memutuskan masa depannya. Setelah tidak mendapatkan kejelasan bersama Paris Saint Germain, dan berulangkali gagal dalam negosiasi dengan klub luar, Rabiot akhirnya sudah memantapkan pilihannya.

Pemain berusia 24 tahun tersebut seperti dikutip dari BBC Sports, sudah sepakat untuk merapat ke Juventus. Raksasa Serie A memang jadi salah satu tim yang memburu sang pemain pada bursa musim panas ini.

Rabiot sendiri sudah terbang dari Paris menuju Turin kemarin waktu setempat untuk melangsungkan finalisasi transfer, plus melakukan tes medis. Juve mendapatkan tanda tangan sang pemain dengan status bebas transfer.

Kontrak Rabiot bersama Les Parisiens – julukan PSG – memang sudah expired pada 30 Juni 2019. Meski mendapatkannya dengan cuma-cuma, namun Juve sejatinya bersaing dengan banyak klub besar yang juga menginginkan Rabiot.

Selain Juve, Manchester United dan Manchester City juga disebut berada dalam perburuan Rabiot. Ini merupakan rekrutan kedua Juventus dengan status bebas transfer. Sebelumnya, Juve telah mendapatkan Aaron Ramsey dari Arsenal secara gratis.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...