(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tom Cruise Garap Dua Sekuel Mission: Impossible Sekaligus

Cindy
Cindy

Tom Cruise Garap Dua Sekuel Mission: Impossible Sekaligus Foto:Youtube

WinNetNews.com- Kabar terbaru datang dari pecinta film Mission: Impossible. Dikutip dari Movie Web, Tom Cruise, aktor sekaligus produser franchise tersebut mengungkapkan, akan ada dua film Mission: Impossible yang akan segera ia garap.

Menurut Tom Cruise film itu akan dirilis pada 2021 dan 2022 dengan menggandeng kembali Christopher McQuarrie sebagai sutradara.

McQuarrie adalah sutradara di balik Mission: Impossible-Rogue Nation(2015) dan Mission: Impossible-Fallout(2018).

Tom Cruise dipastikan masih akan berperan sebagai Ethan Hunt.

Dalam wawancaranya dengan Rolling Stones pada Oktober 2018, Christopher McQuarrie mengungkapkan, tidak pernah membayangkan akan kembali menggarap Mission: Impossible. Dia mengaku, sudah cukup bersyukur dengan kesuksesan Fallout.

“Iya, pertanyaan mengenai apakah aku akan menggarap Mission: Impossible mencuat akhir-akhir ini. Sayangnya, kalian tahu kalau Tom Cruise sibuk dengan proyek lain (Top Gun 2),” kata McQuarrie.

Sebelumnya, Fallout yang dirilis pada Juli 2018 itu, sukses meraih pendapatan total sebesar USD791,1 juta atau setara dengan Rp11,15 triliun (USD=Rp14.100) Dari angka itu, sekitar USD220 juta didapatkan dari pasar domestik (Amerika Utara) sementara sisanya dari pasar internasional.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Summer 2021 and Summer 2022

A post shared by Tom Cruise (@tomcruise) on

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});