Tom Holland: Tobey Maguire & Andrew Garfield Tak Ada di 'Spider-Man 3'
Foto: FILMGRAB

Tom Holland: Tobey Maguire & Andrew Garfield Tak Ada di 'Spider-Man 3'

Kamis, 11 Feb 2021 | 09:20 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Proses syuting ‘Spider-Man 3’ saat ini memang sedang dilakukan. Kemunculan sejumlah aktor yang bermain dalam film-film Spider-Man sebelumnya, memunculkan rumor keterlibatan Tobey Maguire dan Andrew Garfield dalam proyek tersebut.

Dalam wawancara yang dilakukan oleh Tom Holland baru-baru ini dengan Esquire, ia memberikan informasi tentang kebenaran rumor tersebut. Dia mengatakan kalau Tobey Maguire dan Andrew Garfield, tidak akan tampil dalam ‘Spider-Man 3’.

“Tidak, tidak, mereka tidak akan muncul di dalam film ini,” ujar pemeran Peter Parker tersebut.

Spdier-Man 3
Tom Holland bantah kemunculan Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Foto: FILMGRAB

Dia menambahkan, “Kecuali jika mereka telah menyembunyikan sebagian besar informasi dariku, yang menurutku terlalu rahasia untuk mereka sembunyikan dariku. Tapi sampai sekarang, tidak. Ini akan menjadi kelanjutan dari film Spider-Man yang kami buat.”

Meski begitu, aktor berusia 24 tahun ini mengaku kalau dirinya masih belum mengerti tentang arah dari film yang belum memiliki judul resmi dan hanya disebut sebagai ‘Spider-Man 3’. Tom Holland juga mengungkapkan kalau Marvel Studios sering memberikannya informasi palsu, hanya memberikan informasi dasar, bahkan menyembunyikan beberapa elemen dari para talent.

“Sejujurnya saya tidak tahu tentang apa film ini dan saya sudah delapan minggu syuting… Mereka melakukannya sepanjang waktu,” kata Tom Holland.

“Dalam (Endgame), adegan pemakaman Robert Downey Jr., untuk waktu yang paling lama saya mendapat kesan bahwa itu adalah pernikahan. Saya 100 persen yakin mereka masih menipu saya,” imbuhnya.

Digarap oleh Jon Watts, film ‘Spider-Man 3’ dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 17 Desember 2021 mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...