Skip to main content

Tomy Winata Jual Daging Sapi Murah Rp 70.000/Kg

Tomy Winata Jual Daging Sapi Murah Rp 70.000Kg
Tomy Winata Jual Daging Sapi Murah Rp 70.000Kg

Jakarta -Hari ini Pasar Murah Ramadhan 2015 Artha Graha Peduli resmi diluncurkan oleh pemilik Artha Graha, pengusaha Tomy Winata, juga Menteri Perdagangan (Mendag) Rachmat Gobel, dan Menteri PAN-RB Yuddy Chrisnandi. Dalam paket pasar murah tersebut dijual berbagai kebutuhan pokok dengan harga miring termasuk daging sapi yang hanya dijual Rp 70.000/Kg.

"Pasar kita jalan terus, kita terus melakukan pasar murah. Maaf saya buru-buru," kata Tomy Winata singkat usai pelepasan truk-truk yang membawa sembako yang akan disebar ke berbagai titik, di halaman Parkir Hotel Borobudur, Jakarta, Senin (29/6/2015).

Dalam kesempatan tersebut, Tomy Winata sempat menjual langsung daging-daging beku kepada para masyarakat. Dengan wajah sumringah, Tomy terlihat melayani pembeli.

Harga daging sapi yang dijual oleh Artha Graha Peduli ini memang jauh lebih murah daripada harga daging sapi di tingkat pasar umum. Saat ini rata-rata harga daging sapi di Jakarta dijual Rp 100.000/Kg.

Pengurus Artha Graha Peduli Viktor Lais Kodat mengatakan selain daging, ada juga paket sembako yang harganya bisa murah 50% daripada harga di pasar umum.

"Dilakukan di 2000 titik di Indonesia, Artha Graha subsidi 50% dari harga sebenarnya," kata Viktor.

Ia mengatakan, paket sembako murah itu antara lain beras, minyak goreng, mi instan yang dijual hanya Rp 25.000 per paket. Lokasi-lokasi pasar murah yang dilakukan Artha Graha ini berada di berbagai titik seperti pasar, kelurahan, dan lokasi lainnya. Artha Graha menggelar pasar murah mulai hari ini (29 Juni 2015) hingga 16 Juli 2015.

Hari ini telah dimulai penjualan perdana dan pelepasan kendaraan logistik Pasar Murah Ramadhan 2015 Artha Graha Peduli di area parkir Lapangan Banteng di depan Hotel Borobudur), Jl. Lapangan Banteng Selatan No.1 Jakarta Pusat.

(cn)

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top