Tontowi Ahmad Beberkan Targetnya di Malaysia Masters 2019

Daniel
Daniel

Tontowi Ahmad Beberkan Targetnya di Malaysia Masters 2019 Foto: Liputan6

WinNetNews.com  - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Debby Susanto sukses membuka turnamen Malaysia Masters 2019 dengan kemenangan 21-16 dan 21-17 atas Marcus Ellis/Lauren Smith. Tontowi pun membeberkan targetnya di turnamen ini.

Pada turnamen ini Tontowi Ahmad bertandem dengan Debby Susanto, sebuah kombinasi yang masih terbilang baru. Sebelumnya, Tontowi mendulang sukses besar ketika bertandem dengan Lilyana Natsir. Sementara Debby Susanto dulu berpasangan dengan Praveen Jordan.

Target kami bermain sebagus mungkin. Syukur-syukur bisa masuk semifinal, final, dan juara. Pokoknya yang penting fokus step by step,” ujar Tontowi seperti dikutip dari Detik.com, Rabu (16/1/2019).

“Secara keseluruhan lawan tidak mudah mati, harus kami yang mematikan mereka. Pertama kami mungkin sedikit terlamab untuk beradaptasi, tapi akhirnya kami bisa menemukan permainan kami,” tambahnya.

Pada laga tersebut, Owi/Debby memang sempat keteteran pada game pertama dan tertinggal 0-6. Namun Owi/Debby sukses bangkit dan memenangkan game pertama. Pada game kedua Owi/Debby tidak menemukan halangan berarti.

Apa Reaksi Kamu?