Skip to main content

Tony, Pemilik Karaoke di LP Lubuk Pakam

Tony, Pemilik Karaoke di LP Lubuk Pakam
Tony, Pemilik Karaoke di LP Lubuk Pakam

WinNetNews.com - Tony alias Toge bergelimang fasilitas meski hidup di LP Lubuk Pakam, Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut). Dia memiliki ruang AC dan tempat karaoke mewah.

Hal ini terungkap saat BNN mengusut kasus narkoba jaringan Aceh, Malaysia, Sumut, dan Jakarta. Petugas menyita puluhan kilogram sabu, puluhan ribu ekstasi dan ribuan butir pil happy five (H5). Nah, saat diinterogasi, pengedar itu 'bernyanyi' dan menyebut nama Tony yang menghuni LP Lubuk Pakam.

Berdasarkan pengakuan si pengedar, petugas berkoordinasi dengan pihak LP Lubuk Pakam. Pada Jumat, 25 Maret 2016, petugas BNN dan BNNP Sumut menggeledah kamar sel yang dihuni Tony di LP tersebut. Terkuak, Tony mendapatkan fasilitas khusus.

Ada ruang karaoke dan TV di kamar Tony. Dinding sel ber-wallpaper. Seperangkat sound system terbenam di dinding. Ada juga brankas yang berisi sejumlah uang tunai.

Siang ini, Kepala BNN Komjen Budi Waseso hadir di Lubuk Pakam. Jenderal bintang tiga yang buas pada bandar narkoba itu akan membeberkan kasus Tony dan jaringannya.

disadur dari situs detik news

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top