Topfun Technology Merayakan Ultah Pertamanya

Topfun Technology Merayakan Ultah Pertamanya

Senin, 25 Jan 2016 | 12:03 | Muhammad Takdir
WinNetNews.com - Sebagai bagian dari semarak perayaan anniversary pertamanya yang telah digaungkan sejak akhir Desember lalu melalui beragam hadiah menarik hanya dengan mendownload games online unggulan ‘Domino Qiu Qiu’ serta mengikuti permainan spesial Natal ‘Merry Christmas’, Topfun Technology Co., Ltd yang merupakan pengembang permainan/games online terbaik dalam platform social media seperti Facebook, Googleplay dan iOS, hari ini menggelar puncak perayaan 1 tahun kehadirannya di Indonesia bertempat di Ballroom Hotel Mercure, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta.

Tak tanggung-tanggung, puncak perayaan anniversary pertama yang khusus dipersembahkan bagi pemain setianya ini, Topfun secara serius mempersiapkan beragam acara sehari penuh yang meliputi peluncuran games online bernama ‘Capsa Susun’ sebagai games unggulan terbaru yang membutuhkan kemampuan bermain yang cukup tinggi, turnamen games unggulan ‘Domino Qiu Qiu’ hingga acara Topfun ‘Fun Party’

Digelarnya puncak perayaan 1 tahun kehadiran Topfun di Indonesia yang penuh semarak ini memang dipesembahkan khusus untuk pemain setianya. Seperti yang diakui oleh Michelle (Yang Yixue), Director of Business Operation Indonesia, Topfun Technology Co. Ltd, “Memang benar, puncak perayaan ini kami gelar guna menandai kehadiran kami melalui games online Domino Qiu Qiu yang telah beredar selama 1 tahun di Indonesia.

Kami ingin memberikan apresiasi sekaligus berbagi kebahagiaan kepada para pemain setia kami melalui perayaan yang menyenangkan ini. Ke depannya kami akan berinovasi untuk senantiasa mengadakan beragam kegiatan yang bertabur kejutan-kejutan menakjubkan bagi pemain setia Topfun khususnya games online unggulan Domino Qiu Qiu. Di kesempatan ini kami pun ingin memberikan ucapan terimakasih atas dukungan dan kecintaan dari fans Topfun di Indonesia dan berharap Topfun dapat menjadi games online yang diperhitungkan dalam menyediakan games online yang berkualitas dan mengasyikkan di kalangan games lovers Indonesia”.

 

Dilanjutkan Michelle, “Pada momen bahagia ini pula, kami ingin memperkenalkan satu lagi games online unggulan kami bernama ‘Capsa Susun’. Tentunya dengan kehadiran games online unggulan lainnya ini, Topfun semakin menjadi sahabat bagi games lovers yang selalu menantikan games online terbaik untuk mengasah kemampuan otak tak sekedar mengisi waktu semata”.

Secara lebih dekat, games online terbaru ‘Capsa Susun’ merupakan permainan kartu online dimana setiap pemain membutuhkan ketangkasan dan kecerdasan yang tinggi. Games online ini dapat dimainkan oleh 2, 3 hingga 4 pemain dengan menggunakan 52 kartu (standard kartu Remi). Meskipun baru secara resmi diperkenalkan di ajang puncak perayaan anniversary pertama Topfun di Indonesia ini, namun games online ‘Capsa Susun’ ternyata sudah banyak dimainkan dan juga sangat terkenal di Indonesia.

Sementara untuk turnamen ‘Domino Qiu Qiu’ yang merupakan turnamen offline pertama yang digelar Topfun, diikuti oleh 196 peserta yang secara khusus telah dipilih pihak Topfun untuk mengikuti turnamen ini. Peserta yang terpilih tersebut merupakan pemain yang secara rutin dan regular bermain games online ‘Domino Qiu Qiu’ sehingga pihak Topfun memberikan apresiasi untuk mengikuti turnamen offline ini. Seluruh peserta yang bertanding bakal memperebutkan berbagai hadiah spektakuler dan menggiurkan yaitu Sepeda Motor Honda (juara 1), Laptop ASUS (juara 2), smartphone Huawei P8 (juara 3)

Selain memberikan wadah kompetisi secara langsung, turnamen ‘Domino Qiu Qiu’ ini juga dapat dikatakan menjadi ajang interaksi antara Topfun dengan game lovers setia nya. Dijelaskan pula oleh Michelle, “Kami gembira dapat berinteraksi dengan pemain setia kami di turnamen ‘Domino Qiu Qiu’ dimana melalui turnamen ini kami memberikan wadah berkompetisi bagi game lovers Indonesia untuk melatih kemampuan otaknya dalam memainkan game online favorit kami.

Sekaligus kami ingin menyebarkan edukasi bahwa permainan games online tak sekedar untuk membunuh waktu senggang dengan permainan yang mengasyikkan saja, tetapi ternyata memerlukan kemampuan berpikir cepat yang dapat melatih otak pemainnya. Dengan memainkan games online kami, game lovers secara tidak langsung sudah terbiasa untuk berpikir secara cepat dan dapat mencari opsi terbaik yang dapat diterapkan dalam menjalani hidup yang penuh dengan peluang dan tantangan ini”.

 

Sebagai informasi, game ‘Domino Qiu Qiu’ adalah sebuah game yang menggabungkan kombinasi dari kedua kartu di bagian kiri dan kedua kartu di bagian kanan. Ini merupakan game yang banyak dimainkan dan sangat terkenal di Indonesia. ‘Domino Qiu Qiu’ juga dikenal dengan nama lain ‘Domino Kiu Kiu’ atau ‘Domino 99’. Berbeda dengan game online sejenis lainnya, ‘Domino Qiu Qiu memiliki grafik dan fitur yang jauh lebih bagus yang semakin meningkatkan kualitas permainan.

Sementara itu, acara Topfun ‘Fun Party’ menjadi penutup dari puncak perayaan anniversary pertama Topfun yang bertujuan untuk memberikan hiburan yang menyenangkan dan mengasyikan bagi pemain setianya. Pihak Topfun sendiri menilai bahwa acara ‘Fun Party’ ini telah disesuaikan dengan karakter pemain setia ‘Domino Qiu Qiu’ yang sangat bersemangat, asyik dan senang berkumpul, bahkan mereka pun kerap mengadakan acara gathering sendiri.

“Untuk itulah sebagai penghujung dari puncak perayaan 1 tahun Topfun di Indonesia, kami pun menggelar acara ‘Fun Party’ guna mengumpulkan seluruh pemain setia ‘Domino Qiu Qiu’ untuk bermain dan mendapatkan kegembiraan bersama Topfun”, tutup Michelle.

Turnamen ‘Domino Qiu Qiu’ turut di dukung oleh Huawei (supporting untuk menyediakan HP untuk turnamen) dan Zoomy (supporting untuk menyediakan Wifii).

Untuk merasakan keseruan games online unggulan Topfun, ‘Domino Qiu Qiu’ ini, silahkan mendownload link berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dominoQQ.poker (versi android) atau https://itunes.apple.com/cn/app/domino-qiuqiu-domino99-kiukiu/id1040405393?mt (versi iOS)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...