Topping Pizza Ini Terunik di Dunia

Nadia Chevina
Senin, 29 Juni 2015 12:00 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Senin, 29 Juni 2015 12:00 WIB
Image Topping Pizza Ini Terunik di Dunia

Unik ! satu kata untuk pizza yang dinamakan Vulcan Pizza ini. Sebuah pizza baru yang berbentuk seperti bintang yang diberi potongan daging, pepperoni, mentimun, tomat, bawang merah, selada, keju, dan kentang goreng kini digandrungi masyarakat, dan mulai menjadi sensasi. Pizza berukuran jumbo dengan bentuk yang sama sekali tidak mirip pizza kebanyakan ini berasal dari Swedia. Pizza ini dirancang dengan kantong-kantong dari keju dan bisa diisi topping sesuai dengan permintaan pembeli.

Ide awal dari pizza ini muncul dari koki Halmat Givra bersama karyawan restorannya, Kifa Algaf. Pizza ini diciptakan untuk memenuhi selera pembeli yang biasanya selalu berbeda. Jika pada pizza biasanya hanya menggunakan satu topping, Vulcan pizza hadir dengan banyak topping. Anda dapat memilih sesuai selera Anda.

Dilansir dari Liputan6.com, Kifa mengatakan "Kami ingin membuat sesuatu yang baru untuk restoran dan mulai menguji dengan berbagai bentuk pizza sekitar dua bulan lalu. Kami akhirnya berbagi versi final dengan pelanggan. Ada banyak pelanggan yang ingin memiliki topping yang berbeda kami bekerja keras memikirkan jalan keluarnya."

Meski bentuk Pizza ini mengerikan dan kurang menarik, namun rasa dari pizza ini tidak diragukan. Memiliki banyak topping sehingga Anda dapat memakannya bersama keluar dan bebas memilih banyak topping di dalam satu pizza. Untuk satu porsi Vulcan Pizza ini ditawarkan dengan harga mencapai Rp 19 juta.

Maknyoosnya Bakso Rudal kenyal-kenyal
Prabowo Sebut TNI Lemah, Begini Tanggapan PDIP

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.