Tora Sudiro Ditangkep, Warkop DKI Reborn Jalan Terus

Gunawan Wibisono
Gunawan Wibisono

Tora Sudiro Ditangkep, Warkop DKI Reborn Jalan Terus Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Sesama pemain film dan sutradara film 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss 1', Anggy Umbara dan Vino G. Bastian pun juga ikut menjenguk sahabatnya Tora Sudiro yang ditangkap karena kasus narkoba.

"Kangen sih, lebih ke support aja. Udah kayak saudara kahak keluarga sendiri. Tadi kita ke sini mau nyemangatin dia. Malah kebalik dia yang nyemangatin kita. Biasa aja dong katanya semangat," ujar Vino saat usai menjenguk Tora di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (4/8).

Selain menjenguk, keduanya juga memberitahu perkembangan apa yang terjadi pada film terbaru mereka yang berjudul 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss 2'.

"Kita nggak mau masuk ke ranah itu (hukum), itu udah ada pihak yang ngurus. Kita cuma ngasih tau promo film masih berjalan dan warkop DKI Reborn tetap berjalan dan solid," tukas Vino.

Saat menjenguk pun Tora masih sempat mengajak Vino dan Anggy bersenda gurau.

"Kita cuma support dia sebagai sahabat, sebagai keluarga. Tapi kebalik malah dia yang nyemangatin kita katanya 'ngapain lu kemari, keluarga lu tinggal pulang sono'," ungkap Vino.

Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia ditangkap oleh pihak yang berwajib karena mengonsumsi obat dumolid pada Kamis lalu (3/8). Namun Tora tetap ditahan karena terkena UU Psikotropika. Sedangkan Mieke telah diizinkan pulang oleh pihak yang berwajib.

Apa Reaksi Kamu?