Torres Membuat Dua Pelanggaran Berat

Torres Membuat Dua Pelanggaran Berat

Rabu, 6 Apr 2016 | 06:45 | Rusmanto
WinNetNews.com - Bomber Barcelona Luis Suarez menilai Fernando Torres memang layak di kartu merah. Pasalnya, menurut Suarez, Torres sudah melakukan dua pelanggaran berat.

Baca juga: Barca Tundukkan Atletico 2-1 

Insiden itu terjadi dalam kemenangan Barca atas Atletico 2-1 pada laga leg I babak perempatfinal Liga Champions di Camp Nou, Rabu (6/4/2016) dinihari WIB. Torres menerima kartu kuning kedua hanya 10 menit setelah memberi Los Rojiblancos keunggulan di menit ke-25.

Wasit Felix Byrch mengganjar striker Atletico itu dengan kartu kuning pertama setelah menjegal Neymar di menit ke-29. Torres lantas diacungi kartu merah enam menit kemudian akibat menekel Sergio Busquets.

Keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan Barca. Los Cules menggempur habis Atletico sebelum Luis Suarez akhirnya mencetak sepasang gol yang memastikan timnya berbalik unggul sekaligus memenangi laga.

Dengan keunggulan 2-1, Barca hanya butuh minimal hasil imbang di leg II yang akan digelar di Vicente Calderon, sepekan lagi. Suarez menuntut Barca untuk membuat setidaknya satu gol.

"Mengingat pertandingan akan berjalan sulit kami mesti bisa mencetak satu gol lain. Mereka wajib bisa mencetak gol di sana nanti," sambung pemain internasional Uruguay ini.

disadur dari situs detik sport

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...