Tottenham Hotspur Mengalahkan Leicester City 2-0

Tottenham Hotspur Mengalahkan Leicester City 2-0

Kamis, 21 Jan 2016 | 04:58 | Rusmanto
WinNetNews.com - Tottenham Hotspur lolos ke babak keempat Piala FA setelah mengalahkan Leicester City 2-0. Dua gol yang meloloskan The Lilywhites dicetak oleh Son Heung-min dan Nacer Chadli.

Pertandingan di King Power Stadium, Kamis (21/1/2016) dinihari WIB, adalah laga ulangan setelah laga sebelumnya yang digelar di markas Spurs berakhir imbang 2-2.

Kedua tim tampil dengan sebagian besar pemain pelapis mereka. Leicester memang tetap memainkan kiper utama Kasper Schmeichel, tapi Riyad Mahrez cuma duduk di bangku cadangan, sedangkan Jamie Vardy tampil sebagai pemain pengganti.

Di kubu Spurs, tak ada nama Hugo Lloris, Toby Alderweireld, Dele Alli, Jan Vertonghen, dan Harry Kane dalam starting XI mereka. Kane dan Alli baru masuk di babak kedua.

Spurs memimpin 1-0 di babak pertama lewat gol Son. Pada paruh kedua, mereka mencetak satu gol tambahan melalui kaki Chadli.

Spurs yang lolos ke babak keempat selanjutnya akan berhadapan dengan tim divisi tiga, Colchester United, di kandang lawan, 30 Januari mendatang.

disadur dari situs detik sport

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...