Tottenham Hotspur Sudah Temukan Pengganti Christian Eriksen

Daniel
Daniel

Tottenham Hotspur Sudah Temukan Pengganti Christian Eriksen Christian Eriksen

Winnetnews.com - Tottenham Hotspur menyadari betul betapa krusialnya sosok Christian Eriksen. Sayangnya mereka kemungkinan besar bakal kehilangan gelandang mungil tersebut pada musim panas ini. Namun, Spurs tidak khawatir karena sudah menemukan “New Christian Eriksen”.

Eriksen sudah santer dikabarkan bakal cabut dari Spurs sejak pertengahan musim ini. Klub raksasa Spanyol Real Madrid dikabarkan jadi yang terdepan untuk mendapatkan pemain yang memiliki paspor Denmark tersebut.

Seperti yang dikutip dari Sportsmole, Spurs sudah menemukan pengganti yang dinilai sepadan. Sosok tersebut adalah gelandang muda asal Denmark Andreas Skov Olsen. Pemain berusia 19 tahun tersebut dinilai jadi sosok tepat untuk mengisi lubang yang ditinggalkan oleh Eriksen.

Saat ini Spurs berada di posisi terdepan untuk mendapatkan pemain yang kini bermain untuk Nordsjaelland. Kontrak sang pemain baru akan habis pada Juni 2020 dan kemungkinan bisa diboyong dengan harga 10 juta poundsterling.

Didikan akademi klub tersebut baru dua musim memperkuat tim utama. Pada musim perdana ia hanya bermain tujuh kali dan mencetak satu gol. Lalu pada musim kedua, Olsen menjadi bagian penting tim dengan mengepak 34 penampilan dan mencetak 23 gol di seluruh kompetisi.

Apa Reaksi Kamu?