(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Touring di Bandung, Jokowi Pake Jaket Bubur Ayam Racer

Cindy
Cindy

Touring di Bandung, Jokowi Pake Jaket Bubur Ayam Racer Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Momen Presiden Jokowi saat merayakan hari pahlwan di Bandung menarik perhatian publik. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, baju orang nomor satu di Indonesia itu kembali menjadi sorotan. 

Ketika touring di Bandung, Jokowi mengenakan  jaket Bubur Ayam Racer.Jaket tersebut menjadi andalan Jokowi ketika bermotor ria dari Simpang Merdeka, Jalan Aceh menuju Jalan Braga, Bandung, Jawa Barat, Minggu 11/11/2018.

Jaket tersebut adalah koleksi  kolaborasi dari label lokal Rawtype-Riot dengan pegiat komunitas motor Den Dimas sekaligus pemilik akun Instagram @buburayamracer.


"Ngga nyangka kalo hari ini Pak @jokowi riding pake jaket @rawtype_riot X @buburayamracer . Terima kasih banyak Pak atas supportnya terhadap brand lokal ???????? masih belom percaya kalo hal ini kejadian beneran ???? Matur nuwun juga Mas Gibran @chillipari udah milihin jaketnya untuk Bapak. Btw, ini juga perdana Pak @jokowi pake sepatu dari @bro.do , ntappp," tulis  Den Dimas.


Jaket hitam tersebut bomber itu berhiasa warna keemasan terbuat dari bahan sutra silk dan velvet, dengan detail bordiran di bagian depan, lengan, dan belakang. 

Di bagian dada sebelah kiri terdapat tulisanBur-Yam-Cer RTR. Sementara di bagian kirinya terdapat gambar roda dengan bendera racing (kotak-kotak hitam-putih). Di bagian belakangnya bertuliskan Bubur Ayam Racer. Jaket ini dijual dalam ukuran kecil (small) sampai ekstra besar (XL).  Jaket bomber ini dijual dengan harga Rp 1.450.000.


 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});