Tower Bersama Terima Penghargaan ICHS

Tower Bersama Terima Penghargaan ICHS

WinNetNews.com - PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) meraih lima penghargaan di dalam Indonesia Human Capital Study (ICHS) Awards 2015 yang diselenggarakan oleh Dunamis Human Capital.

Penghargaan itu dalam kategori Best of Human Capital Index on Infrastructure Sector, Best of Employee Net Promoter Score on Infrastructure Sector, Best of Human Capital Initiative on Performance Management System, Best All Human Capital Criteria, dan Best of CEO Commitment of Human Capital Development.

"Tower Bersama berhasil mengalahkan 64 perusahaan melalui proses seleksi yang ketat," kata Chief of Human Capital Management System Dunamis Human Capital, Muhammad Hamdani, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (28/10).

Dia mengatakan, Tower Bersama menjadi perusahaan yang unggul berdasarkan studi penilaian dan survei langsung atas beberapa index performance di antaranya pendayagunaan human capital yang terus berevolusi dan juga dukungan dari CEO yang membuat semua aspek bersinergi.

Presiden Direktur Tower Bersama, Herman Setya Budi mengatakan, perseroan akan meningkatkan kinerja perusahaan dan kompetensi karyawan agar memiliki daya saing. "Ini untuk mendukung sinergi demi mencapai tujuan perusahaan," kata dia.

Beberapa perusahaan dari berbagai sektor industri di Indonesia berhasil memperoleh apresiasi Indonesia Human Capital Study (IHCS) 2015, antara lain PT Telkom, FIF Group, PT Tower Bersama Infrastructure, PT Astra Sedaya Finance, PT Semen Indonesia, dan perusahaan lainnya.

Indonesia Human Capital Study adalah studi mengenai pengelolaan human capital di organisasi maupun perusahaan, yang diselenggarakan oleh Dunamis Human Capital.

disadur dari beritasatu