Town Hall Terbaru Akan Hadir di Clash of Clans

Yudha Raditya
Yudha Raditya

Town Hall Terbaru Akan Hadir di Clash of Clans
WinNetNews.com - Game mobile populer Clash of Clans (CoC) telah menginjak usianya yang ketiga tahun.

Di tahun ini, Supercell selaku developer game kolosal tersebut baru saja mengadakan eventakbar bertajuk `ClashCon` di Finlandia, yang dimana menghadirkan beberapa informasi terbaru soal update CoC, termasuk update Town Hall 11 yang sudah dinanti-nanti para gamer.

Memang, rumor hadirnya level sebelas Town Hall ini sudah mencuat sejak lama. Namun, Supercell pada akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa nantinya gamer bisa meng-upgrade Town Hall menjadi Town Hall 11.

Laman Touch Arcade pada Rabu (28/10/2015), melansir bahwa Town Hall 11 nantinya akan menghadirkan satu bangunan defensive baru yang bernama Falcon.

Supercell menjelaskan, Falcon memiliki desain yang mirip dengan burung elang dengan ukuran 4x4. Falcon bisa berfungsi menjadi defender dari serangan darat maupun udara. Selain Falcon, Supercell juga memberikan bocoran terkait hadirnya hero ketiga.

Namun, dari semua bocoran yang diungkap Supercell di ClashCon, mereka tidak memberikan kapan update tersebut hadir di CoC. Berdasarkan keterangan sumber lain yang dikutip dari Android Guys, update Town Hall 11 akan hadir setidaknya pada akhir Oktober 2015 atau pun paling telat pada akhir Desember 2015.

Meski Town Hall 11 menjadi angin segar bagi para gamer CoC, hal tersebut rupanya juga menjadi kabar buruk. Pasalnya, update Town Hall 11 bisa saja dibanderol sangat tinggi dan mungkin dirasa sulit bagi sebagian besar para gamer.

dari Liputan6


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});