Toyota 86 Bermesin Ferrari Meriahkan Hari Natal Di San Diego

bagus
Rabu, 28 Desember 2016 10:23 WIB
Oleh bagus pada Rabu, 28 Desember 2016 10:23 WIB
Image Toyota 86 Bermesin Ferrari Meriahkan Hari Natal Di San Diego
Foto: Search

WinNetNews-Mobil sport Toyota 86sudah pasti memiliki performa yang cukup mumpuni untuk ukuran mobil sport. Namun, hal itu tidaklah cukup bagi modifikator ini.

Huddy Motorsports sudah selesai mengerjakan modifikasi Toyota 86 dengan berbekal mesin Ferrari. Ryan Tuerck, salah satu drifter profesional asal Amerika yang ada di balik rencana modifikasi ini.Modifikasi ini dikerjakan Huddy Motorsports di San Diego, California, Amerika Serikat. Proyek yang dimulai pada Juli lalu.

Mesin yang digunakan adalah mesin V8 4.500 cc dari Ferrari 458. Pada mobil Ferrari,mesin itu bisa menyemburkan tenaga hingga 562 daya kuda pada 9.000 rpm dan torsi 540 Nm pada 6.000 rpm.

Mobil yang didesain ulang tersebut sudah mengaspal untuk memeriahkan hari Natal, Ryan menyopiri Sinterklas yang duduk di sebelahnya.

Perubahan terlihat pada bagian depan yang dikustom, serta disesuaikan dengan perubahan knalpot yang berada di bagian depan.

Ini dia ketangguhan Toyota 86 dengan mengusung mesin Ferrari 458.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Jokowi Makan Siang Bersama dengan PA-212 di Istana Bogor

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.