Toyota Yaris Banting Harga

Toyota Yaris Banting Harga

WinNetNews.com - Diler otomotif, sejumlah strategi dilakukan di penghujung tahun, di antaranya menghabiskan stok mobil dengan diskon yang menggiurkan. Hal tersebut juga dilakukan sejumlah diler Toyota di Jakarta.

Baca Juga: Penjualan Innova Ungguli BR-V

Tentu, momentum ini bisa jadi waktu yang tepat bagi masyarakat untuk membeli mobil idaman. Karena, bisa menghemat jutaan rupiah jika melakukan pembelian di waktu awal dan pertengahan tahun.

Dari data yang berhasil dihimpun, seperti yang di lansir VIVA , Jakarta, Senen, (7/12/2015), potongan harga alias rabat paling besar Toyota berikan pada model Yaris. Dari keterangan wiraniaga Toyota, mengatakan “Potongan harga untuk Yaris itu mulai dari Rp20 juta sampai yang terbesar itu Rp40 juta. Semuanya tergantung dari varian. Karena setiap varian memiliki diskon yang berbeda.”

 

Wiraniaga itu menjelaskan, Toyota Yaris memiliki beberapa tipe, E,G, S, dan tertinggi model TRD Sportivo. Untuk harga model paling standar, di kisaran harga Rp224,2 juta.

Sementara paling tinggi dijual dengan banderol Rp265,3 juta on the road Jabodetabek.

"Cicilannya bisa terjangkau, serta jangka waktu cicilan hingga 60 bulan," kata wiraniaga tersebut menambahkan.

Diketahui, Yaris merupakan hatchback Toyota yang dibekali dapur pacu berkapasitas 1.500cc dengan tipe mesin Il empat-silinder 16V DOHC, VVTi. Tenaga mesin ini yakni 109 ps pada 6.000 Rpm dan torsi maksimum 14,4 Nm pada 4.200 Rpm. Kapasitas tangki bahan bakarnya yakni sekira 42 liter.