TPFG Mabes Polri Kembali Datangi Lapas Nusakambangan

TPFG Mabes Polri Kembali Datangi Lapas Nusakambangan

Selasa, 16 Agt 2016 | 12:53 | Zaenal Arifin
 Jakarta, Winnetnews.com - Tim Pencari Fakta Gabungan (TPFG) dari Mabes Polri, hari ini, Selasa (16/8/2016), kembali mendatangi Lapas Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah. Hal ini dilakukan untuk memeriksa ulang saksi-saksi yang mengetahui pertemuan antara Koordinator Kontras Haris Azhar dengan terpidana mati Freddy Budiman.

"Kami bakal periksa ulang saksi yang hadir saat pertemuan FB dan HA. Serta materi pembicaraan dan juga saksi-saksi lain yang relevan," kata anggota TPFG, Hendardi melalui pesan singkatnya kepada wartawan yang diterima di Jakarta.

Diungkapkan Hendardi, ada tiga orang anggota TPFG yang berangkat ke Lapas Nusakambangan, diantara Hendardi sendiri, Effendy Ghazali dan anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Poengky Indarti.

Diberitakan sebelumnya, testimoni Freddy Budiman yang dipublikasikan Haris menyeret sejumlah oknum petinggi Polri, BNN, dan TNI karena bekerja sama menjalankan bisnis haramnya.

Disebutkan, ada aliran uang miliaran ke Polri dan BNN. Selain itu juga disebutkan oknum TNI yang ikut membantu menyelundupkan narkoba.

Berangkat dari sana, Haris akhirnya dipolisikan ke Bareskrim oleh divisi hukum Polri, TNI, dan BNN karena dianggap mencemarkan nama baik.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...